Terima Trofi Juara Master HJSC 2019, Avan Abdullah : Terima Kasih Bank BJB Delta Garage!

Sabtu, 12/06/2021 15:23 WIB

moblinanews (Sentul) – Karena berbagai hal, terutama berlangsungnya pandemic Covid-19 sehingga tahun lalu hanya terselenggara satu putaran ISSOM, penyerahan trofi juara umum kelas Master Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) baru bisa dilakukan Sabtu (12/6/2021) hari ini.

Penyerahan trofi dilangsungkan di pit Honda Racing Indonesia lantai 2 Sentul International Circuit, Bogor kepada Avan Abdullah (Bank BJB Delta Garage Racing Team) sebagai juara umum dengan 103 poin.

Juara kedua ditempati Zharfan Rahmadi dengan 98 poin serta juara ketiga Fino Saksono dengan 86 poin.

Anondo Eko selaku Ketua Organizing Committee HJSC dan Honda Brio Speed Challenge menyerahkan langsung trofi yang tertunda kepada Avan Abdullah yang disaksikan anggota OC HJSC lainnya serta manajeman dan pembalap Bank BJB Delta Garage RT lainnya.

“Sekali lagi saya sampaikan permohonan maaf, baru bisa melakukan penyerahan trofi juara umum Honda Jazz Speed Challenge kelas Master 2019,” ujar Anondo Eko.

Setelah berfoto bersama, Avan maupun Anondo Eko tampak saling bersalaman penuh kedamaian.

Seperti diketahui, penentuan juara umum kelas Master HJSC ini sempat menjadi polemic dan tertunda. Bahkan meski bukan kelas Kejurnas di ISSOM, persoalan hingga ke IMI Pusat.

Dan tertunda pengumuman resminya, karena saat itu IMI Pusat tengah memilliki gawean akbar IMI Award, Rakernas IMI, Munaslub IMI serta terpotong beberapa hari besar Hari Libur Nasional.

Pengumuman resmi juara kelas Master HJSC 2019 akhirnya dikeluarkan pada Senin, 10 Februari 2020 dengan Avan Abdullah sebagai juara umum.

“Alhamdulillah, trofi juara umum kelas Master HJSC bisa kami terima pada hari ini. Saya sampaikan terima kasih kepada penyelenggara dari Honda Racing Indonesia. Sebetulnya, hadiahnya pun (hadiah uang) sudah lama kami terima. Ini hanya seremonial saja, dengan momentum yang kami anggap baik,” ungkap Avan Abdullah.

Atas keberhasilan menjadi juara umum HJSC ini, pertama Avan Abdullah menyampaikan bersyukur kepada Allah SWT, seluruh anggota tim Bank BJB Delta Garage Racing, para sponsor dan kepada kedua orang tua serta keluarga.

Congrats untuk bang Avan, dan selamat menikmati balapan HJSC 2021 dengan tambahan beban 75 kg sebagai juara bertahan yaa. (bs)   

 

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik