Steward ISSOM Usep Garnita Jagoin Portugal dan Belanda di Piala Eropa 2021

Minggu, 13/06/2021 07:45 WIB

mobilinanews (Sentul) - Salah satu steward (pengawas lomba) putaran 2 ISSOM 2021 di Sentul International Circuit (SIC), Bogor yaitu Usep Garnita Uge menjagoi Portugal dan Belanda pada ajang sepak bola Piala Eropa 2021 yang saat ini tengah berlangsung.

"Saya pegang Portugal dan Belanda. Alasannya, keduanya memiliki karakter bermain kolektif yang dibutuhkan dalam sebuah tim sepakbola modern," ujar Uge sapaan akrabnya kepada mobilinanews.

Memang, lanjut mantan pemain Persib Bandung junior seangkatan dengan Kekey Zakaria dan Asep Soemantri pada 1986 ini seperti Portugal masuk dalam group F yang disebut sebagai group neraka.

Pasalnya, di situ ada juara bertahan Prancis, mantan juara Piala Eropa yakni Jerman serta Hungaria.

"Tapi saya tetap jagokan Portugal bakal menjadi salah satu negara yang lolos ke babak kedua, perempat final, semifinal dan di final ketemu dengan Belanda favorit saya satunya," beber Uge yang juga mantan pegokart nasional.

Disebutkan Ketua Komisi Teknologi dan Informasi IMI Jawa Barat ini, Portugal dan Belanda akan menjadi final ideal di Piala Eropa tahun ini.

"Belanda relatif berada di group lebih ringan, group C bersama Ukraina, Austria dan Makedonia Utara saya prediksi bakal melaju mulus ke babak-babak selanjutnya," ungkap Uge yang dulu menempati posisi sebagai striker.

"Jadi untuk juaranya, kalau nggak Portugal ya Belanda," ujarnya.

Kita tunggu bersama ya guys. (wan)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo