Didi Hardianto Mantu Putri Keduanya di Shangri-la Hotel, Soebronto Laras Menjadi Saksi

Sabtu, 12/06/2021 22:45 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Komisaris PT Sarana Sirkuitindo Utama pengelola Sentul International Circuit dan jawara slalom, Didi Hardianto mantu.

Adalah Adilla Kasandra yang juga adik dari peslalom wanita Alinka Hardianti disunting Rizki Anggara Perdana Putra merupakan putra pertama Ardian Hak dan Tri S Karonita.

Akad nikah dilangsungkan pada Sabtu (12/6/2021) siang di Ceria Room, Shangri-la Hotel Jakarta Pusat, dilanjutkan dengan resepsi dengan tamu undangan terbatas.

Ini seperti pengulangan. Karena Alinka Hardianti (anak pertama Didi Hardianto dan Nursanti) ketika dipinang pengusaha dan offroader H. Andi Baihaki juga dilangaungkan di hotel yang sama.

Yang istimewa, bertindak sebagai saksi nikah Adilla Kasandra adalah Soebronto Laras Presiden Komisaris PT. indomobil Sukses International Tbk.

Sedangkan untuk pembaca doanya adalah Habib Ali M Kwitang.

Selamat menempuh hidup baru ya Adilla dan Rizki. (bs)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas