Putrawanjaya Putuskan Tak Maju Lagi dan Siap Gelar Musprov IMI Bengkulu 26 Juni 2021!

Kamis, 17/06/2021 11:03 WIB

mobilinanews (Bengkulu) - Meski mendapat mandat untuk memperpanjang masa kepengurusan hingga akhir Desember 2022, namun Pengurus Provinsi Ikatan Motor Indonesia (Pengprov IMI) Bengkulu memutuskan Musyawarah Provinsi (Musprov) diadakan dalam waktu dekat.

Kepastian ini diperoleh dari Putrawanjaya Arsyad, Ketua Pengprov IMI Bengkulu Periode 2016-2020.

"Kita ingin menunjukkan organisasi berjalan sesuai AD/ART. Seharusnya tahun lalu diadakan Musprov, karena pandemi terpaksa diundur waktunya," ungkap Wawan, sapaan Putrawanjaya.

Surat Keputusan tentang agenda Musprov IMI Bengkulu telah dikeluarkan pada Minggu (13/6/2021) lalu. Ditetapkan Musprov IMI Bengkulu digelar pada Sabtu, 26 Juni 2021 di Santika Hotel, Kota Bengkulu.

Inilah saatnya memilih Ketua IMI Bengkulu masa bakti 2021-2025. Maka dibentuklah Panitia Pelaksana dan Steering Committee yang bakal memimpin saat Musprov nanti. Putrawanjaya langsung menjadi Ketua Pelaksana sekaligus Ketua SC.

Siapa yang menjadi kandidat? "Saya cukup satu periode, selanjutkan diserahkan kepada Calon Ketua lain," jawab Wawan ketika ditanya. Sepertinya Wawan ingin konsentrasi pada posisi lain di Provinsi Bengkulu.

"Siapapun yang menjadi Ketua harus bisa membawa IMI Bengkulu lebih maju lagi. Meski kegiatan motorsport berkurang selama pandemi, tapi kan masih bisa gerakkan kegiatan mobility," pesan Wawan.

Informasi Musprov selanjutnya diperoleh dari Panca Kusuma selaku Sekretaris OC dan SC.

"Untuk penjaringan Bakal Calon Ketua IMI Bengkulu sudah dibuka sejak 14 Juni lalu. Terakhir kita tunggu sampai Kamis, 17 Juni 2021 sore ini," terang Panca.

Setelah berkas pendaftaran Balon Ketua diterima, panitia akan melakukan verifikasi dan penetapan satu hari kemudian.

"Bukan hanya Musprov saja diadakan, juga Rakerprov IMI Bengkulu tahun 2020/2021 yang tertunda," pungkas Wawan.

Siapa calon pengganti Putrawanjaya? Denger-denger sih seorang pengusaha pecinta otomotif dan bakal jadi calon tunggal. Aklamasi dan tidak ada kegaduhan!

Siplah! Tunggu info selanjutnya ya gaess. (bangve)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan