Dekatkan Layanan ke Masyarakat Makassar, MG Buka Dealer 3S Baru

Jum'at, 18/06/2021 13:10 WIB

mobilinanews (Makassar) - MG Motor Indonesia kembali membuka dealer barunya di kota Makassar, tepatnya berlokasi di kawasan strategis Jl. A. P Pettarani no. 45, sehingga dapat memudahkan akses sekaligus mendekatkan konsumennya dengan layanan purna jual.

Dealer baru dengan nama MG Pettarani Makassar ini, berdiri di atas lahan seluas 2.465,5 m2, berstatus 3S, yaitu sales, services, dan spare parts guna melayani permintaan para pelanggan.

Outlet ini memiliki area showroom yang mampu mengisi 9 mobil display dan bisa dicoba secara langsung oleh calon pelanggan.

Selain itu, para pemilik mobil MG juga dapat menitipkan unit MG kesayangannya untuk ditangani oleh teknisi bersertifikasi khusus di area working bay yang dapat dipantau oleh pelanggan secara langsung lewat area lounge dengan fasilitas koneksi Wi-Fi, kudapan teh dan kopi, hingga mushala.

Fasilitas lain yang juga dimiliki adalah area penyimpanan suku cadang untuk menampung stok suku cadang fast moving MG original yang bisa diakses cepat ketika dibutuhkan. Dengan keseluruhan layanan yang tersedia, MG Pettarani berkomitmen untuk menghadirkan layanan masksimal untuk kendaraan konsumen.

CEO SubHolding Automotive PT. Sinar Galesong Automobil, Endro Nugroho mengungkapkan apresiasi dan kepercayaan yang diberikan MG untuk memberikan pelayanan terbaik, khususnya bagi warga Makassar dan sekitarnya.

"Sejak memulai layanan kami pada akhir tahun 2020, kami melihat antusiasme yang luar biasa tinggi dari masyarakat Makassar terhadap kendaraan MG yang dianggap telah menjadi pilihan baru dalam berkendara. Oleh karena itu, kami optimis dapat sukses bersama MG di Tanah Air, khususnya wilayah Indonesia bagian timur,” kata Endro

Di ruang show dealer MG Pettarani menghadirkan seluruh line up MG yang telah hadir di Indonesia, yaitu MG ZS, MG HS, hingga MG HS i-SMART Magnify yang menjadi tipe tertinggi MG. Dealer ini juga turut dilengkapi dengan informasi-informasi seputar teknologi MG i-SMART.

Dengan demikian, masyarakat Sulawesi Selatan, khususnya Makassar dan sekitarnya kini dapat membuktikan secara langsung pengalaman berkendara dengan teknologi otonom MG Pilot - ADAS, beserta teknologi pintar MG i-SMART.

Pameran MG i-SMART

Selain dengan mengunjungi MG Pettarani Makassar, masyarakat Sulawesi Selatan, khususnya Makassar dan sekitarnya juga dapat mengunjungi pameran MG i-SMART Invasion di Trans Studio Mall Makassar yang berlangsung dari tanggal 14-27 Juni 2021.

Ragam promosi menarik juga ditawarkan melalui program MG Great Value, mulai dari gratis layanan perawatan hingga 100.000km atau 5 tahun, termasuk suku cadang dan jasa, bunga 0% selama 3 tahun, gratis garansi selama 5 tahun tanpa batasan kilometer, serta penawaran menarik lainnya.

Dengan beroperasinya MG Pettarani Makassar, maka saat ini MG telah memiliki 14 outlet MG yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, hingga Manado. (elk)

TERKINI
Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9 Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 305 Ducati Pecahkan Rekor MURI di Event We Ride As One di Candi Prambanan Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali