Rey Ratukore Terima Indonesia Racing Awards Di Sentul Karting

Rabu, 11/11/2015 08:28 WIB

mobilinanews (Sentul) - Saat namanya dinobatkan sebagai Indonesia Racing Awards 2015  pada bulan lalu, pebalap Rey Ratukore masih menimba ilmu balap dan teknik di Jepang.

Maka saat itu yangdiwakili Supriyanto selaku manajer motorsport Yamaha Indonesia. Sayangnya, ada sedikit kesalahan karena saat itu foto pop up bukan bergambar pebalap asal Nusa Tenggara Timur itu.

Saat itu, segera kami sampaikan permohonan maaf kepada Pak Supri. Rupanya Yamaha sangat memaklumi kekeliruan pemasangan foto merupakan kejadian biasa dan besoknya langsung diganti foto Rey.

Nah, informasi Rey Ratukore bakal balik Indonesia dari Jepang untuk memperkuat squad tim Pra-PON balap motor DKI Jaya terdengar. Apalagi tidaklah susah menemukan pebalap ceking yang  memiliki keunggulan di attitude di Sentul Gokart.

"Terima kasih kepada mobilinanews yang memperhatikan kiprah saya di ajang balap motor . Semoga ini bisa memacu saya bisa lebih ngacir  lagi di ajang balap dan naik podium,” ungkap Rey berbinar.

Amin.

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo