Sttt! Penasaran Bamsoet Berperan Jadi Apa di Grazy Fast Indonesia2? Filmnya Diluncurkan Sore Ini!

Sabtu, 19/06/2021 12:45 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Peluncuran film pendek CRAZY FAST INDONESIAN-2 akan dilangsungkan di Studio Ciputra Enterpreneur Theater Casablanca, Kuningan Jakarta, Sabtu (19/6/2021) mulai pukul 17.00 WIB.

Dari judulnya saja, wow...mirip-mirip To Fast and Forious film yang legendaris tentang balap dan otomotif.

Serunya, salah satu pemerannya adalah Ketua MPR-RI Bamsoet yang juga tokoh/figur nomor satu di IMI Pusat.

Kemudian ada sejumlah pembalap dan youtuber otomotif yang terlibat dalam film yang diproduksi CRK Pictures Ini diantaranya Fitra Eri, Mohammad Chandra Kurniawan (CRK), Reindy Riupassa serta om Mobi.

Bersamaan dengan itu, juga akan dilangsungkan  peluncuran IMI-TV serta Anugerah dan Penghargaan bagi para tokoh Otomotif di bidang Mobility.

Maka Bamsoet dan IMI mengundang komunitas otomotif bisa hadir di acara peluncuran, yang tetap akan menerapkan Prokes ketat.

Penasaran Bamsoet berperan jadi apa? Yuk hadir di studio Ciputra Enterpreneur Casablanca ya gaess. Diharapkan bisa hadir sebelum acara dimulai, dengan pakaian bebas rapi casual. (bs)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!