IMI Sport TV Diluncurkan, Bamsoet Janjikan Konten Edukatif dan Berkualitas Seputar Otomotif

Minggu, 20/06/2021 09:55 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Ketua Umum IMI Pusat Bambang Soesatyo dalam acara 'IMI Automotive Appreciation Night 2021' di Jakarta tadi malam juga melaunching IMI Sport TV, sebagai saluran olahraga dan edukasi.

Diisi berbagai program acara menarik seputar olahraga dan industri otomotif. Antara lain siaran langsung maupun tunda pertandingan kejuaraan otomotif tingkat nasional dan internasional, profil para pembalap nasional dan klub balap, hingga aktifitas bengkel otomotif.

Tidak ketinggalan berbagai kegiatan klub seperti touring hingga acara sosial kemanusiaan yang digelar para komunitas otomotif.

"Materi konten di IMI Sport TV akan sangat beragam, mengingat ada sekitar 7.398 komunitas otomotif representasi sekitar 110.000 road users di 34 provinsi tergabung dalam keluarga besar IMI. Dalam tataran organisasi, IMI memiliki sekitar 5.210 sport clubs, 838 mobility clubs, dan 1.350 sport and mobility clubs," jelas Bamsoet.

Wakil Ketua Umum KADIN Indonesia ini menerangkan, keberadaan IMI Sport TV akan menyemarakkan dunia hiburan pertelevisian. Sekaligus memberikan informasi dan pendidikan yang berkualitas bagi para pecinta otomotif di berbagai daerah. 

Walapun saat ini era digital media yang ditandai kekuatan platform sosial media sudah sangat dahsyat, namun segmen masyarakat pecinta televisi juga tetap kuat.

"Karenanya selain berada di berbagai platform sosial media dari mulai Youtube hingga Instagram, IMI juga ingin hadir menyapa para pecinta televisi melalui IMI Sport TV," terang Bamsoet. (bs)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!