Program Weekend World of Turbo Wuling Motors di Summarecon Mall Serpong!

Jum'at, 25/06/2021 07:01 WIB

mobilinanews (Tangerang Selatan) - Pabrikan otomotif Wuling Motors kembali menggelar pameran otomotif di kawasan Tangerang Selatan.

Produsen otomotif asal Tiongkok ini menggelar pameran di akhir pekan dengan mengangkat tema 'World of Turbo' di Sumarecon Mall Serpong, Tangerang, sampai 27 Juni 2021.

Wuling Motors memiliki beberapa produk yang ditenagai dengan komponen turbo, di antaranya model Cortez CT, Almaz dan Almaz RS. Dengan adanya pameran tersebut, diharapkan konsumen dapat merasakan sensasi mesin turbo yang dipasangkan pada produk Wuling.

Sales Area Manager Area Jabodetabek 3 Wuling Motors, Fariz Adinata Ramadhani mengatakan konsumen yang penasaran bisa langsung menjajal dan merasakan sensasi mobil Wuling bermesin turbo pada pameran ini.

“Tema World of Turbo ini kami hadirkan dalam rangka mendekatkan diri kepada para konsumen dan memberikan kesempatan melihat langsung serta merasakan sensasi berkendara yang berbeda bersama ragam produk Wuling bermesin turbo. Selain itu, pengunjung juga diberikan kemudahan  memiliki produk Wuling melalui berbagai promo spesial dan sayang dilewatkan,” jelas Fariz.

Model yang dilengkapi mesin turbo dalam acara ini, salah satunya Almaz RS. Digital Intelligent Car yang telah diluncurkan pada Maret lalu ini didukung mesin berkapasitas 1.500 cc turbocharged yang menghasilkan daya maksimal 140 HP dan torsi 250 Nm.

SUV ini mengandalkan transmisi CVT yang menjadikan perpindahan gigi halus dan responsif.

Almaz RS dibekali teknologi terdepan di kelasnya, yakni Internet of Vehicle (IoV) dan Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang tergabung dalam Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) serta perintah suara canggih berbahasa Indonesia pertama, Wuling Indonesian Command (WIND).

SUV Pertama Wuling ini didukung mesin turbo dan dipadukan dengan pilihan transmisi CVT serta manual 6-percepatan.

Smart Technology SUV ini juga sudah dilengkapi  WIND untuk mendukung kemudahan pengoperasian beragam fitur berkendara.

Perihal fitur modern, Almaz diakomodasi dengan
panoramic sunroof, start-stop button, 360 derajat Camera, serta fitur keselamatan dan keamanan yang lengkap di kelasnya.

Tak hanya itu, seri Cortez CT juga turut ditampilkan pada gelaran World of Turbo.

Produk yang mengusung tagline ‘The New Advanced MPV’ ini memiliki mesin bensin berkonfigurasi 4 silinder berkapasitas 1.500cc turbo dengan pilihan transmisi CVT dan manual 6-percepatan serta berbagai fitur berkendara terkini, yaitu classy electric sunroof, advanced 8 inci Entertainment system with navigation, keyless entry, start-stop button hingga fitur keselamatan yang lengkap.

Mobil ini juga menawarkan kenyamanan berkelas dengan ruang kabin lega hingga baris ketiga dan 7-seater captain seat. (hf)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman