Yamaha MT 2021 Meluncur di Jepang, Tampil Macho Dengan 3 Pilihan Warna!

Jum'at, 25/06/2021 10:05 WIB

mobilinanews (Jepang) - Yamaha mengumumkan akan meluncurkan salah satu MT-Seriesnya pada 26 Agustus 2021 mendatang. Motor yang masuk dalam deretan tunggangan dengan sebutan Master of Torque MT-09 akan meluncur di Jepang.

Dengan kehadiran motor naked-streetfighter ini, menunjukan keagresifan Yamaha dalam melahirkan motor-motor sport petualang yang tak menarik, tetapi juga memberikan experience yang berwarna kepada penyuka kuda besi. Hal ini terlihat dari produk sebelumnya yang dilaunching Yamaha yakni MT-03 dan MT-25.

Tunggangan macho ini, akan tersedia dalam tiga pilihan warna. Sama seperti model MT sebelumnya yang beredar di pasar global, MT-09 spek Jepang juga akan hadir dalam pilihan warna Pastel Dark Grey, Deep Purplish Blue Metallic, atau Matte Dark Grey Metallic.

Yamaha MT-09 yang baru akan dibanderol dengan harga JPY 1,1 juta atau sekitar Rp 143,3 juta. Harga ini dianggap sepadan karena Yamaha MT dikenal sebagai model Yamaha yang tidak hanya memiliki desain keren, tetapi juga dibekali dengan fitur dan teknologi mumpuni untuk sebuah motor modern.

Yamaha memang belum mengungkapkan detail pembaruan yang diberikan kepada MT-09 model 2021. Namun mereka mengklaim bahwa tunggangan naked-bike ini menghadirkan sejumlah pembaruan dengan meningkatkan sasis, suspensi, dan mesinnya.

Khusus untuk MT-09 baru mendapatkan mesin yang direvisi dengan peningkatan perpindahan menjadi 890 cc. Style motor ini turut direvisi, dengan estetika yang lebih baik yang terlihat dari tubuhnya yang ramping dan lebih agresif. Wajahnya terlihat lebih tampan dengan lampu depan LED dengan desain futuristik.

Bagi pecinta naked-bike Yamaha MT-09 mungkin bisa menjadi bagian dalam perjalanan menyenangkan, karena selain memberikan performa apik dengan peningkatan jantung pacu yang disebutkan, desainnya juga lebih segar sehingga menguatkan DNA-nya sebagai motor laki yang macho. (elk)

TERKINI
WahanaArtha Ritelindo Rayakan Hardiknas dengan Program dan Promo Spesial GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia Bocor, Motor Listrik TVS iQube Terbaru Akan Rilis Dengan Harga Rp 50 Jutaan, Berikut Spesifikasi Lengkapnya! Eshark Rok Cup 2024 : Rafie Farhan Siddiq Rebut Trofi Juara 2 Entry Level, Sebelumnya Hanya Juara 5