Tok! Ahmad Irfansyah Dipilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua IMI Bengkulu 2021-2025!

Sabtu, 26/06/2021 21:15 WIB

mobilinanews (Bengkulu) - Pengurus Provinsi Ikatan Motor Indonesia (Pengprov IMI) Bengkulu menggelar Musyawarah Provinsi (Musprov) pada Sabtu (26/6/2021) hari ini untuk memilih Ketua periode 2021-2025.

Hotel Santika Bengkulu yang berlokasi di jalan Jati 45, Sawah Lebar, Ratu Agung menjadi tempat Musprov IMI digelar. Hadir 11 klub anggota sebagai peserta pemilik suara ditambah 4 klub sebagai peninjau.

Hadir Pengurus IMI Pusat antara lain Nasrul Fuad (Direktur Keanggotaan), Defri Nasli (Sekretaris Badan Pengawas) serta Medya Saputra (Direktur On The Road Olahraga Sepeda Motor) yang mantan Ketua IMI Bengkulu.

Nampak juga dihadiri Ketua IMI Jawa Timur Bambang Kapten Haribowo dan Ketua IMI Jambi Sarifuddin Cay. Musprov Ketiga IMI Bengkulu dibuka oleh Plt Ketua KONI Provinsi Bengkulu, Sanuludin.

Sidang Paripurna Musprov IMI Bengkulu dipimpin langsung Putrawanjaya Arsyad, Ketua IMI Bengkulu Periode 2017-2020.

Wawan, sapaan Putrawanjaya memang tak maju lagi sebagai Calon Ketua. Sedangkan Calon Ketua hanya satu orang yang menyerahkan formulir pendaftaran, yakni Ahmad Irfansyah.

Karena Calon Tunggal, pengesahan Ahmad Irfansyah sebagai Ketua IMI Bengkulu Periode 2020-2025 menjadi lebih singkat.

Ahmad Irfansyah yang seorang pengusaha diberi waktu khusus untuk menyampaikan visi-misinya. Yang pada intinya, Irfan menekankan akan menjaga selalu marwah IMI yang mengedepankan persaudaraan dan kekeluargaan.

"Visi lainnya, ingin mewujudkan IMI Bengkulu menjadi IMI yang modern, mandiri, efisien, berprestasi dan profesional sehingga dapat bermanfaat bagi anggota IMI Bengkulu dan masyarakat di Bumi Rafflesia," semangat Irfan, Ketua IMI Bengkulu yang baru.

Pria berusia 48 tahun ini menambahkan, akan bersama-sama menciptakan sarana dan prasarana pendukung, seperti sirkuit permanen maupun non permanen.

Lalu, memaksimalkan IMI Bengkulu untuk meningkatkan aset organisasi agar lebih dapat membantu kegiatan klub anggota.

"Selain itu, pengelolaan organisasi yang akuntabel, transparan dan efisien. Meningkatkan SDM klub atau komunitas serta proses administrasi yang mudah, cepat dan murah," tekad pengusaha yang dikenal pehobi offroad ini.

"Hari ini kita tidak mengenal retorika yang banyak rencana tapi realisasi nol. Kita wajib menunjukkan hasil kerja kita bagi masyarakat Bengkulu pada khususnya dan Indonesia pada umumnya melalui Ikatan Motor Indonesia," tegas Irfan.

Sekaligus pada kesempatan sama digelar Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) IMI Bengkulu Tahun 2020/2021.

Selamat untuk bang Irfan, selamat menjalankan amanat untuk 4 tahun ke depan. (Bangve)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Menyelenggarakan Diskusi Inspiratif yang Membahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Oleh Riki Ibrahim, Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi