Beli Mobil Virtual Banyak Promo dan Tukar Tambah Mudah di Autofair Blibli

Senin, 28/06/2021 11:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Dukungan dan sinergi semua stakeholder dalam industri otomotif sangat dibutuhkan untuk mendorong pertumbuhan yang lebih baik di tengah tantangan Covid-19.

Terkait itu, e-commerce Blibli, Maybank Finance dan Garasi.id sebuah pusat jual beli mobil bekas, menyelenggarakan program bertajuk “Blibli x Maybank Finance x Garasi.id AutoFair” sebagai sebuah pameran virtual otomotif yang berlangsung mulai 21 Juni hingga 31 Juli 2021.

Associate Vice President of Automotive Category Blibli, Eddy Lukita mengapresiasi koalborasi para mitra yang akan memberikan experience baru cara membeli mobil dalam Autofair ini.

"Seluruh transaksi yang dilakukan secara digital ini diharapkan dapat mendongkrak daya beli juga pertumbuhan industri otomotif dimasa pandemi,” kata Associate Vice President of Automotive Category Blibli, Eddy Lukita melalui keterangan resminya.

Dalam Autofair ini, pelanggan bisa memilih dua paket pembayaran dengan pilihan sistem bunga yang variatif tanpa biaya provisi. Pelanggan bisa memilih paket A dengan bunga mulai dari 0% dan uang muka 50%, atau Paket B dengan bunga mulai dari 2,68%, uang muka 25%, serta cashback Rp 1 juta.

“Pada kolaborasi tahun ini, kami memberikan pilihan pembayaran yang meringankan nasabah kami sekaligus pelanggan Blibli, dengan kredit yang ringan, serta mudah dan praktis karena terintegrasi dengan ekosistem digital Blibl,,” kata Business Development Division Head, Ricky Hertanu PT. Maybank Indonesia Finance.

Selain itu, mereka juga dapat melakukan pembelian mobil baru dengan skema tukar tambah yang disiapkan oleh Garasi.id. program free paint protection senilai Rp 1 juta untuk mobil baru yang dibeli dengan skema tukar tambah.

Garasi.id berharap dapat memberikan kemudahan dan kepuasan bagi konsumen yang ingin membeli mobil baru dengan menukarkan mobil lamanya dengan mudah dan aman,” ujar General Manager Business Development, PT. Digital Otomotif Indonesia, Ricky Hertanu.

Pelanggan juga bisa menikmati penawaran menarik dari Blibli berupa diskon hingga Rp 1,5 juta di luar diskon regular. Lebih dari itu, PT Wuling juga memberikan promo berupa Voucher belanja senilai Rp 4 juta untuk pembelian Wuling Cortez CT melalui Blibli.

Ada juga penawaran dari Toyota Indonesia, dimana pelanggan berkesempatan membeli unit limited stock, yaitu Toyota Raize, yang akan tersedia di Blibli pada periode program AutoFair tersebut.

Melalui fitur ini, pelanggan bisa melihat pilihan mobil dari 28 brand ternama, menikmati pilihan metode pembayaran yang sesuai kebutuhan dan kemampuan.

Virtual Showroom ini dapat diakses di link berikut: blibli.com/blimobil-showroom-virtual. (elk)

TERKINI
Bajaj Menggebrak Pasar dengan Peluncuran Pulsar NS400, Jadi Produk dengan Ukuran Terbesar Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali