Dua Motor Vespa 75th Anniversary Limited Edition Hadir di Indonesia, Segini Harganya!

Selasa, 29/06/2021 20:22 WIB

mobilinanews (jakarta) - Vespa merayakan pencapaian perjalanannya dengan menghadirkan Vespa 75th Anniversary Limited Edition, dalam model Vespa Primavera 150 cc dan Vespa GTS 300 cc dengan teknologi paling terbaru.

Kedua motor ini, tampil meggoda dengan lekukan yang elegan dan bodi monocoque baja. Model Vespa edisi terbatas ini hadir dengan warna kuning metalik “Giallo 75th” yang dibuat khusus oleh Vespa.

Warna yang secara khusus diciptakan untuk Vespa 75th Anniversary Limited Edition sebagai wujud interpretasi kontemporer dari warna fashion Vogue yang abadi, terinspirasi oleh tren fashion di tahun ‘40-an. Warna ini juga melambangkan kekayaan sejarah, semangat inovasi, dan high-fashion.

Di bagian panel samping dan mudguard depan Vespa edisi terbatas ini, terdapat angka 75 dengan warna yang sedikit lebih dominan – menciptakan efek tone-on-tone yang elegan. “Front tie” pada Vespa 75th Anniversary ini juga diwarnai dengan matt pyrite yellow yang tak kalah indah.

Setiap model hadir dengan sadel berbahan kulit nubuck khusus berwarna dark smoke grey yang menutupi finishing pipe dari sadel untuk menonjolkan siluet yang elegan.

Wheelrims diwarnai dengan warna abu-abu dengan finishing peri-metal, sehingga pengendara dapat berkendara dengan penuh gaya. Chrome-plated edge shields dan sandaran kaki penumpang yang bisa dilipat tersedia secara eksklusif di Vespa GTS 75th Anniversary.

Rak belakang Vespa 75th Anniversary hadir dengan chrome-plated finish, dirancang sebagai tempat penempatan round bag eksklusif yang berbentuk seperti roda cadangan di masa lalu yang merupakan sentuhan khas Vespa yang ikonik.

Dari segi teknologi, seri Vespa 75th Anniversary dilengkapi dengan fitur yang tercanggih di antara model Vespa lainnya: semua model dalam edisi terbatas ini dilengkapi dengan teknologi mutakhir Vespa, yakni 4.3” full-color TFT display.

Motor ini juga mendapatkan sistem konektivitas Vespa MIA dan aplikasi Vespa App yang memungkinkan pengendara untuk terhubung melalui Bluetooth dari smartphone iOS atau Android mereka ke fitur elektronik onboard Vespa.

Vespa 75th Anniversary akan dijual dengan harga Rp 64 juta untuk model Vespa Primavera 150cc dan Rp 175 juta untuk model Vespa GTS 300cc.

Aksesoris resmi dan seperangkat merchandise eksklusif yang dirancang khusus untuk Vespa 75th Anniversary akan tersedia secara terpisah. (elk)

TERKINI
Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya NETA Raih Penghargaan `Favourite Car Brand Launch` Untuk NETA V-II di PEVS 2024 MMKSI Relokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Lebih Lengkap dan Nyaman "King Umar" Pembalap Terbaik Indonesia di TCR Asia Series 2024 Round 1 Sepang Malaysia, Ini Sederet Prestasinya