Covid-19 Melonjak, IMI DKI Jakarta Terbitkan Surat Edaran Larangan Kegiatan Mobilitas!

Rabu, 30/06/2021 18:25 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Melonjaknya kasus Covud-19 di Tanah Air, khususnya DKI Jakarta, membuat Ikatan Motor Indonesia (IMI) DKI Jakarta segera mengambil tindakan untuk menekan laju penyebaran virus jahat dan mematikan itu.

Surat dari IMI DKI Jakarta yang ditanda tangani langsung sang Ketua, Anondo Eko adalah permintaan menghentikan segala kegiatan mobilitas dari klub di bawah naungan IMI DKI Jakarta.

Surat ini terpaksa harus dikeluarkan mengingat terjadinya lonjakan penyebaran virus Covid-19 dan mendukung pemerintah dalam pencegahan serta penanggulangan wabah penyakit menular (Covid -19).

"Surat pemberitahuan itu khusus untuk klub hobby mobilitas, di mana semua kegiatannya yang terkadang tidak bisa kita pantau Prokes-nya. Maka untuk sementara waktu kita mengikuti himbauan pemerintah," ujar Anondo Eko.

"Dalam IMI terdapat 3 pilar, yaitu olahraga, pariwisata dan bakti sosial. Penghentian kegiatan ini khusus untuk klub hobby. Jadi kalau balap tetap jalan, karena ada Prokes-nya yang ketat dan juga diawasi langsung oleh Satgas Covid-19," jelasnya.

Seperti diketahui, dalam surat pemberitahuan tersebut tertulis:

Sehubungan dengan kondisi pandemi COVID -19 yang terjadi saat ini. Dengan bertambahnya jumlah kasus baru harian dan adanya jenis varian COVID -19 yang lebih menular, serta demi mendukung program pemerintah dalam hal pencegahan dan penanggulangan wabah penyakit menular (COVID -19), maka IMI DKI Jakarta menetapkan:

- Seluruh klub anggota IMI DKI Jakarta menghentikan kegiatan mobilitas sampai batas yang tidak bisa ditentukan.

Demikian surat pemberitahuan ini disampaikan agar dapat dilaksanakan oleh seluruh klub anggota IMI DKI Jakarta. Atas perhatian dan kerja sama nya diucapkan terima kasih. 

Yang bertanda tangan, Anondo Eko Ketua IMI DKI Jakarta. (wan)

 

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas