Suzuki Siap Jadi Mitra Produsen Aksesoris Mobil

Kamis, 12/11/2015 21:14 WIB

Mobilinanews (Jakarta) - Dalam satu kesempatan kunjungan ke PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Rabu (11/11), mobilinanews mendapatkan paparan menarik mengenai strategi SIS. Suzuki  membuka peluang kemitraan bagi produsen aksesoris mobil menjadi bagian dari maju dan berkembangnya brand Suzuki di Indonesia.

Alasan mendasarnya, karena SIS ingin membuka kesempatan luas bagi masyarakat dan pelaku industri aksesoris agar memiliki manfaat bersama. "Indonesia kaya akan aksesoris mobil aftermarket. Kami ingin memberi kesempatan bagi para pebisnis yang mampu mengikuti spesifikasi standar yang ditetapkan oleh Suzuki," ujar Makmur, 4W Marketing Director SIS kepada mobilinanews.

Ditekankan olehnya, SIS telah melakukan strategi ini sejak awal 2015, namun Suzuki hanya melakukan pembelian produk-produk tertentu sesuai dengan kebutuhan. Di 2016, SIS berencana memberikan kesempatan sebesar-besarnya bagi pelaku industri otomotif untuk memasarkan produk-produknya kepada Suzuki.

"Tahun depan kami tidak membeli produk tertentu sesuai kebutuhan, namun kami akan melakukan stok produk aksesoris mobil sejauh produk yang ditawarkan sesuai dengan trend di pasar dan memiliki kualitas produk sesuai dengan standar yang ditetapkan oleh Suzuki," papar Makmur.

Mobilinanews melihat upaya dan strategi yang dikedepankan oleh Suzuki dengan merangkul dan memberikan kesempatan pelaku bisnis industri aksesoris untuk berkolaborasi, merupakan sebuah langkah yang patut diacungi jempol.

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman