Nonton Bareng James Bond Terbaru, Ford Indonesia Selipkan 5 Film Pendek "Small but Mighty"

Jum'at, 13/11/2015 02:07 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Hanya dalam beberapa hari sejak pemutaran perdananya di seluruh dunia, film James Bond 007 "Spectre" berhasil menguasai puncak box office film dengan pendapatan terbanyak. Di Indonesia sendiri, para pecinta tokoh James Bond 007 masih terus antri di depan loket 21 atau XXI, agar berkesempatan melihat aksi-aksi heroik agent ternama yang diperankan oleh Daniel Craig tersebut.

Tak mau kehilangan momentum, PT Ford Motor Indonesia (FMI) pun akhirnya memberikan kesempatan kepada puluhan jurnalis berbagai media, cetak dan online, untuk bersama-sama dengan manajemen FMI melakukan acara nonton bareng "Spectre".

"Tidak ada maksud apa-apa, cuma mau kumpul-kumpul saja dengan teman-teman jurnalis. Apalagi kan kita memang sudah lama gak ketemu," sebut Lea Kartika Indra, Communications Director PT FMI sebelum memulai acara nobar, Kamis (12/11) di Cinemaxx, FX, Jakarta Selatan.

Menurutnya, acara yang digagas PT FMI ini bertujuan untuk terus bisa bersilaturahmi dengan rekan media. Meskipun film yang ditonton tidak ada kaitannya dengan produk Ford.

Bagus Susanto, Marketing Director PT FMI juga turut hadir di acara tersebut dan ikutan nonton bareng walaupun tidak sampai selesai karena ada urusan mendadak.

Sebelum pertunjukan dimulai, PT FMI terlebih dulu memutarkan 5 film pendek yang terangkum dalam campaign Ford "Small but Mighty". Kumpulan film pendek tersebut merupakan film yang dibuat berdasarkan inspirasi dari kehebatan mesin Ford EcoBoost.

Baca juga : Hebatnya Mesin Ford EcoBoost Inspirasi 5 Film Pendek

Pesan yang ditangkap dari kelima film pendek itu adalah sesuatu yang kecil bisa menghadirkan hal yang sangat besar. Seperti mesin EcoBoost, meski memiliki bentuk yang lebih kecil dibanding mesin konvensional, kapasitasnya juga kecil, akan tetapi mampu menghadirkan tenaga yang begitu besar. Tak heran kalau EcoBoost akhirnya mampu mencatatkan dirinya sebagai International Engine of the Year selama tiga kali berturut-turut sejak tahun 2012.

Acara nobar "Spectre" bersama PT FMI diakhiri dengan makan siang di salah satu restoran Jepang yang berada di kawasan yang sama.

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!