Honda NX7 Concept Tampil Pertama di Makassar Didampingi Mobilio dan City Hatchback

Rabu, 07/07/2021 15:40 WIB

mobilinanews (Jakarta)– Mobil konsep Honda N7X hadir di Atrium Trans Studio Mall Makassar mulai tanggal 7 – 11 Juli 2021. Kehadirannya ini merupakan rangkaian roadshow di beberapa kota di Indonesia dan ini menjadi pertama kali NX7 hadir di luar Pulau Jawa.

Seperti kehadiran sebelumnya, NX7 akan tampil dalam sebuah kotak kaca yang disertai dengan teknologi LED transparan, dengan visual-visual menarik yang menjelaskan mengenai mobil konsep N7X. SUV anyar ini didampangi Honda Mobilio/" style="text-decoration:none;color:red;">Mobilio dan Honda City Hatchback.

Yusak Billy sebagai Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan mereka tidak hanya fokus pada kota-kota Pulau Jawa yang memberikan kontribusi tinggi dalam penjualan Honda, tetapi juga luar area Pulau Jawa.

“Kami membawa mobil konsep Honda N7X ke kota Makassar sebagai kota terakhir yang dikunjungi oleh mobil konsep Honda N7X. Area luar pulau Jawa merupakan salah satu kontributor penjualan tertinggi kami, yang pastinya disambut antusiasme pecinta Honda,” kata Billy melalui keterangan resminya.

Direktur Main Dealer Honda Cikarang, Mariana Budiman menambahkan, sebagai penutup dari rangkaian acara roadshow dari mobil konsep Honda N7X, Hond ingin semua masyarakat mengalami perjumpaan pertama dengan mobil tersebut dalam konsisi aman di tengah Covid.

"Kami memastikan acara ini bisa berlangsung dengan aman dan nyaman. Keselamatan dan kesehatan pengunjung, menjadi prioritas kami selama melangsungkan acara ini. Oleh karena itu, kami memastikan seluruh protokol kesehatan dilakukan dengan baik dari awal hingga akhir acara,” tuturnya

Mobil konsep N7X dirancang dan dikembangkan oleh Honda R&D Asia Pacific Co., Ltd., berdasarkan studi ekstensif dari konsumen di berbagai negara, termasuk di Indonesia.

Mobil konsep ini mengadopsi berbagai keunggulan dari Multi Purpose Vehicle (MPV) dan Sport Utility Vehicle (SUV) untuk menciptakan mobil 7-seater yang lengkap untuk digunakan di berbagai kondisi jalan.

Dari tampak luar, Honda N7X Concept menampilkan bodi yang ramping dengan garis yang tajam, kap mesin yang kokoh dan ban berukuran besar untuk menyempurnakan tampilannya yang kuat sekaligus elegan.

Dipersembahkan untuk keluarga generasi X, mobil konsep ini dirancang untuk memberikan kebanggaan dan kesenangan untuk penggunanya, sekaligus mendukung gaya hidup yang seimbang antara aktivitas pribadi dan kebersamaan keluarga. (elk)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo