Penjualan Positif Honda di Bumi Celebes, Jadi Optimisme Buat NX7

Rabu, 07/07/2021 16:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Makassar menjadi salah satu kota berlabuhnya NX7 Concept Honda dalam roadshow karena kontribusinya dalam penjualan Honda, mewakili wilayah Timur Indonesia.

Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor, Yusak Billy mengaku sebagai kota besar di Indonesia Timur, Makassar jadi salah satu penyumbang penjualan Honda di Tanah Air.

"Makassar merupakan salah satu kota di area luar pulau Jawa yang menjadi kontributor penjualan tertinggi kami, sehingga NX7 kami bawa untuk menjumpai konsumen Honda di sana,” kata Billy di Jakarta.

Penjualan Honda cukup menjanjikan di bumi Celebes ini. Dari catatan internal Honda, pada periode semester pertama tahun 2021, Honda berhasil meraih total penjualan 4.082 unit.

Kontribusi tertinggi dari penjualan Honda diraih oleh Sulawesi Selatan sebesar 65,4% dengan total penjualan sebanyak 2.670 unit. Catatan ini cukup menjadi alasan bagi Honda untuk meraih penjualan positif jika NX7 Concept nantinya mengaspal di Sulawesi.

Honda NX7 tidak hanya tampil sebagai mobil baru, karena sudah dibekali dengan berbagai promo menarik. Mereka yang meminangnya akan mendapatkan penawaran spesial berupa bunga rendah 0%, angsuran ringan mulai dari 1 juta, tenor hingga 7 tahun, DP rendah dan keringanan lainnya.

Semua promo akan terangkum dalam program khusus bertajuk "Wujudkan Impianmu Punya Honda Baru!” yang berlangsung selama bulan Juli 2021. Melalui program ini konsumen akan mendapatkan berbagai macam keuntungan baik dari penjualan maupun purna jual.

Selain program menarik, konsumen juga bisa mendapatkan merchandise eksklusif melalui aktivitas seru yang diadakan seperti Test Drive, Talk Show, serta Photo Competition dengan total hadiah 1 juta rupiah.

Dan bisa diikuti oleh seluruh pengunjung selama acara berlangsung. (elk)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!