Roy dan Gading Marten Bicara Jual-Beli Mobil Bekas dalam Mini Film

Rabu, 07/07/2021 18:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - OLX Autos merayakan ulang tahunnya dengan menghadirkan sebuah Mini Film berjudul #LangkahPertama, yang menceritakan hubungan kasih antara seorang ayah dan anaknya.

Dalam film tersebut, seorang anak bernama Bayu yang diperankan oleh Gading Marten, ingin memberikan kado spesial pada ulang tahun ayahnya, Alex yang diperankankan oleh Roy Marten.

Bayu ingin memberikan kado berupa mobil mobil klasik yang pernah diberikan Alex kepadanya sebagai mobil pertamanya saat muda. Namun, kondisi mobil yang sudah sangat tua, membutuhkan restorasi untuk mengembalikan kondisi mobil tersebut seperti dulu.

Akhirnya, Bayu memanfaatkan layanan OLX Autos sebagai #LangkahPertamanya untuk menjual salah satu mobilnya dan menggunakan dana hasil penjualan untuk merestorasi mobil klasik tersebut.

Bagi kedua pemeran mini film ini, Roy dan Gading Marten, kisah #LangkahPertama ini mengandung makna yang mendalam, khususnya dari sudut pandang keluarga.

Kisah tersebut menggambarkan realita dalam kehidupan sehari-hari di mana seseorang ingin mewujudkan sesuatu yang baik bagi keluarganya. Adapun, cerita ini juga memiliki kesamaan dengan kehidupan nyata ayah dan anak ini.

“Mini film OLX Autos #LangkahPertama ini ceritanya cukup mirip dengan apa yang saya alami. Dulu aya pernah memberikan sebuah mobil Toyota Great Corolla yang jadi mobil pertama saya. Mobil itu sangat spesial dan penuh kenangan masa muda, jadi saya kembali mencari dan membeli mobil yang serupa untuk bernostalgia, seperti yang ada di film pendek ini,” kata Gading Marten

Sementara itu, Roy menambahkan bahwa adanya kesamaan cerita antara kisah Bayu dan Alex dengan dirinya dan Gading semakin memantapkan mereka untuk ikut berkolaborasi dalam #LangkahPertama OLX Autos ini.

“Dari kolaborasi dengan OLX Autos ini, saya juga jadi tahu kalau sekarang mau jual atau beli mobil segampang itu. Dulu yang saya tahun orang masih pasang iklan, nunggu pembeli, terus ketemu, negosiasi harga, dan belum tentu jadi juga. Sekarang, orang yang mau jual mobil secara gampang dan cepat, sudah ada OLX Autos,” ujar Roy. (elk)

TERKINI
GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok Chery dan Revolusi Produk di Beijing Auto Show 2024, Ada TIGGO 9 PHEV! Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Kualitas dan Penjualan Ngejreng, GAC Aion Jadi Mobil Listrik Terbaik di Dunia