Dibuka, Syarat Mengajukan Produk Aksesoris Ke Suzuki Indonesia

Jum'at, 13/11/2015 12:42 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Kabar gembira dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang membuka ruang bagi pelaku bisnis aksesoris untuk mengajukan produknya agar dapat terjual sebagai genuine accessories Suzuki tentunya bisa menjadi angin segar.

Beberapa kriteria yang dikedepankan bagi para pebisnis aksesoris diungkap oleh Makmur, 4W Marketing Director SIS. “Suzuki tentunya mengedepankan beberapa syarat bagi para pelaku bisnis aksesoris mobil yang ingin mempresentasikan produk-produknya. Material yang berkualitas adalah salah satunya selain sisi garansi yang diberikan, untuk garansi setidaknya minimal 1 tahun. Kami hanya memberikan kesempatan bagi pelaku industry aksesoris, sedangkan yang terkait dengan teknologi semuanya harus dari principal Suzuki Jepang,” ujar Makmur kepada mobilinanews.

Diutarakan olehnya, Suzuki mobil akan melakukan pembelian produk yang telah lolos uji kelayakan dan kualitas dari tim Suzuki serta memiliki harga yang kompetitif. Jika sudah lolos quality control dan produk tersedia berkesinambungan maka, produk tersebut akan melekat sebagai part aksesoris orisinil dengan embelem Suzuki Genuine Accessories (SGA). Aksesoris yang disasar oleh SIS seputar ekterior (lampu, body kit,rear camera) dan interior (jok atau synthetic leather, head unit, alarm dan lainnya).

Anda pelaku bisnis aksesoris dan ingin lebih berkembang bersama APM besar? Coba saja ajukan line-up produk terbaik anda ke PT Suzuki Indomobil Sales.

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok