Wow! Dokter Balap Asal Makassar Ini Menggratiskan Pemeriksaan Kandungan, Syaratnya Pake Double Masker!

Kamis, 08/07/2021 16:01 WIB

mobilinanews (Makassar) - Pada masa pandemi Covid-19 ini, saling tolong menolong menjadi salah satu hal yang diperlukan untuk sesama. Terlebih kepada mereka yang membutuhkan. Hal ini tentunya akan memberikan manfaat bagi orang lain.

Hal tersebut yang menjadi landasan bagi pembalap mobil nasional asal Makassar, Sulawesi Selatan, sekaligus dokter kandungan, Fadli Ananda dengan memberikan layanan periksa gratis kandungan bagi ibu-ibu yang tengah hamil (mengandung).

"Keahlian dan kemampuan yang kita miliki salah satu cara kita bisa berpartisipasi. Sesuai keahlian yang saya miliki, saya siap membantu para ibu hamil di masa pandemi lewat program `Periksa Gratis Selama Pandemi`," jelas Fadli Ananda.

Pembalap yang tergabung dalam tim Bank BJB Delta Garage ini pun mengajak teman dan para profesional lain untuk membantu sesama yang tengah kesulitan di masa pandemi ini.

"Teman-teman yang baik hati, ayo bergerak, ayo bantu sesama," lanjut dr Fadli Ananda yang juga pemilik sebuah rumah sakit di Makassar ini.

Fadli Ananda yang hobi berat balap mobil dan rutin mengikuti event balap mobil bergengsi ISSOM di Sentul International Circuit Bogor menambahkan, melalui pemberian pemeriksaan gratis tersebut diharapkan dapat dimanfaatkan masyarakat sekitar.

"Intinya, kegiatan ini secara pribadi saya hadirkan guna membantu ibu-ibu yang tengah hamil. Apa lagi kondisi saat ini di tengah masa pandemi, ada dari mereka juga yang terkena dampak ekonomi," tambah Fadli Ananda atau yang dikenal dengan julukan Doctor Racer.

Adapun pemeriksaan yang akan diberikan dokterbFadli Ananda berupa USG kehamilan, pemeriksaan kehamilan dan kandungan.

Program ini berlaku setiap hari Jumat, pukul 15.30 - 18.00 WITA. Untuk mendapatkan pemeriksaan gratis dari Fadli Ananda, pasien bisa datang langsung ke RSIA Ananda, Jl Andi Djemma, Makassar, Sulawesi Selatan.

Meski memberikan layanan gratis ini, namun Fadli Ananda juga memberikan beberapa persyaratan kepada masyarakat yang ingin memanfaatkan layanan tersebut harus menggunakan double masker untuk memastikan kesehatan serta memutus rantai penyebaran virus corona. (hf)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik