Artis dan Duda Keren Gading Marten Ternyata Penyuka Mobil Lawas, Ini Alasannya

Kamis, 08/07/2021 18:18 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Setiap orang punya kriteria dan feel tersendiri bila bicara soal pilihan mobil. Apalagi mobil bekas yang lawas yang memiliki cerita dalam perjalanan seseorang.

Hal ini yang mungkin membuat aktor artis Gading Marten memiliki kesamaan hobi untuk membangun dan memiliki kendaraan-kendaraan tua yang tentu menyimpan banyak cerita.

Gading Marten misalnya sangat tertarik dengan mobil-mobil tua yang memorable. Menurutnya ia sangat senang mengoleksi mobil tua yang membangkitkan memori masa lalunya bersama ornag terkasih.

"Saya senang memiliki mobil-mobil yang punya kenangan sendiri. Misalnya, mobil Great Corolla yang jadi mobil pertama saya di yang diberikan ayah. Saya ingin punya dan merestorasinya. Kayanya itu menarik dan lucu," kata Gading di Jakarta, Rabu (7/7/2021).

Soal kriterianya dalam memilih mobil, Gading merasa selain mobil yang memiliki cerita kenangan, secara tampilan harus menarik baik bodinya, interior hingga mesinnya.

"Saya kalau ketemu mobil lihat dulu modelnya, kalau pas, rapi bagus saya ambil. Yang penting kan kita harus lihat bosinya, interiornya masih rapi atau nggak. Kalau masih rapi berarti orangnnya ngerawat mobil, sehingga menjanjikan untuk dipakai," tutur duren alias duda keren ini.

Doyan dengan mobil lawas, Garasi Gading kini dipenuhi deretan mobil berumur seperti Toyota Startlet, Toyota Great Corolla dan Honda Civic Estilo. (elk)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas