Dinilai Sukses, Agung Nugroho Diminta Kembali Pimpin IMI Riau Untuk 4 Tahun Ke Depan!

Selasa, 13/07/2021 17:12 WIB

mobilinanews (Pekanbaru) - Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Riau, H. Agung Nugroho, SE diminta kembali untuk memimpin organisasi bermotor dan otomotif bergengsi itu untuk periode 2021-2025.

Hal ini disampaikan perwakilan pengurus IMI Wilayah Riau serta perwakilan salah satu klub anggota IMI Riau saat bersilaturahmi ke kediaman Agung Nugroho. Agung adalah Ketua IMI Riau periode 2017-2021 alias incumbent.

Alasan permintaan Agung untuk maju kembali, karena dinilai berhasil memimpin IMI Riau pada periode 4 tahun terakhir. Hal itu dikemukakan perwakilan pengurus, Torang Rinaldi .

“Kami ingin Pak Agung maju kembali untuk memimpin IMI Riau. Karena bersama beliau, kami yakin IMI dapat mewujudkan cita-cita insan otomotif di Bumi Lancang Kuning,” ungkap Torang Rinaldi.

Ia melanjutkan, selain memiliki kemampuan serta kapabilitas di bidang otomotif, Agung Nugroho yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Riau saat ini dirasa mampu menjadi energi tambahan bagi pengurus IMI.

Apalagi di masa pandemi saat ini, kegiatan yang berhubungan dengan otomotif atau mendatangkan banyak orang dihentikan sementara waktu, bergantung perkembangan up and down Covid-19.

“Pandemi ini, kegiatan banyak dicancel. Jadi kami butuh pemimpin muda, kreatif, dan inovatif yang memiliki ide-ide serta gagasan untuk memajukan IMI,” imbuhnya.

Hal senada disampaikan perwakilan klub Xtrail Comunity, Tilos. Ia berharap Agung bersedia maju kembali untuk memimpin IMI Provinsi Riau.  Menurut Tilos, di bawah kepemimpinan Agung Nugroho banyak prestasi serta inovasi yang dihasilkan IMI Riau.

Termasuk juga menyatukan kalangan komunitas otomotif di Riau menjadi satu naungan di bawah IMI. "Tentunya kami sangat berharap Pak Agung bersedia kembali memimpin IMI,” harap Tilos.

Sebagai informasi, pendaftaran bakal calon Ketua IMI Provinsi Riau untuk periode 4 tahun ke depan telah resmi dibuka, Senin (12/7/2021).

Menariknya, pada hari pertama pendaftaran itu, Ketua IMI petahana Agung Nugroho langsung diminta untuk maju kembali memimpin IMI Riau oleh perwakilan pengurus dan perwakilan klub anggota IMI Riau. (wan)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!