Trio Andalan Toyota Raih ICSA 2015

Sabtu, 14/11/2015 11:04 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Tiga produk andalan Toyota Indonesia,  Avanza, Fortuner, dan Yaris, berhasil raih gelar produk terbaik di kelasnya masing-masing dalam ajang Indonesia Customer Satisfaction Awards (ICSA) 2015.

Toyota Avanza mengulang prestasinya setelah meraih penghargaan yang sama pada 2014 sebagai Best MPV ICSA 2015, disusul oleh Toyota Yaris yang meraih gelar Best City Car ICSA 2015 dan terakhir adalah Toyota Fortuner yang meraih gelar Best SUV ICSA 2015.

“Kepercayaan dan kesetiaan yang diberikan pelanggan menjadi modal utama kami untuk melakukan peningkatan terhadap produk dan layanan. Upaya kami ini rupanya diapresiasi oleh berbagai pihak, salah satunya melalui anugerah ICSA 2015 ini,” ujar Rahmat Samulo, Direktur Marketing PT Toyota-Astra Motor.

Ditambahkan olehnya bahwa penghargaan ICSA 2015 ini menjadi refleksi atas upaya Toyota yang tidak henti-hentinya terus menghadirkan produk dan teknologi yang sesuai kebutuhan, serta layanan prima bagi pelanggan setia Toyota.

Komitmen dalam memberikan yang terbaik tidak hanya dihadirkan melalui produk dan teknologi saja, Toyota juga memberikan layanan penjualan dan purna jual terbaik yang memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan pada saat memiliki, menggunakan, dan melakukan perawatan kendaraannya.

Hingga saat ini, terdapat 279 outlet resmi Toyota yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia. Di mana pun pelanggan berada, mereka bisa merasakan pengalaman kepemilikan kendaraan terbaik bersama Toyota.

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan