Caketum IMI : Pras Dan Ratih Bertemu Di Palembang, Akan Berkoalisi?

Sabtu, 14/11/2015 13:26 WIB

mobilinanews (Palembang) – Dua kandidat ketua umum PP IMI bertemu di acara FIM Asian Motocross Championship di Palembang, Sabtu (14/11). Yakni Prasetyo Edi Marsudi dan Ratih Widyawati.

“Saya satu visi sama Pak Pras, ingin ikut memajukan IMI. Dan saya punya pandangan, marilah kita bersama-sama memajukan organisasi IMI tanpa sekat dan aturan yang memberatkan. Kami pasti siap berkorban, utamanya materi untuk memajukan IMI,” ujar Ratih kepada mobilinanews.

Aturan dengan minimal 8 Pengprov untuk bisa maju menjadi calon ketua umum IMI dan menyerahkan Rp 100 juta dianggap Ratih terlalu dipaksakan. “Mestinya cukup satu Pengprov saja seperti yang disarankan Pak Nanan. Ya kita lihat saja nanti di Munas IMI deh,” lanjutnya.

Pun demikian Prasetyo Edi Marsudi tak lain ketua DPRD DKI Jakarta. “Saya akan maju sebagai calon ketua umum PP IMI. Saya ingin memperbaiki kondisi IMI dan siap memajukan cabang roda dua dan roda empat,” ungkap Pras.

Soal persyaratan yang terkesan memberatkan dan terkesan diarahkan untuk kandidat tertentu, offroader dari Banteng Motorsport itu tidak mau banyak komentar.

“Kita lihat saja nanti di Munas IMI. Itu forum paling tinggi. Jadi apapun bisa diputuskan di Munas. Saya yakin bisa menang nanti,” tegas Pras lagi.

Apakah Pras dan Ratih akan berkoalisi, keduanya tersenyum ketika ditanyakan hal itu. “Yang jelas, saya selalu senang kalau ketemu Pak Pras. Kita santai, nggak ada ketegangan,” tukas Ratih.

Baik Pras maupun Ratih diundang H Aswari Rivai, seorang offroader yang menjadi ketua pelaksana FIM Asian Motocross Championship di Palembang. Keduanya merupakan teman baik Bupati Lahat itu.

Selain Pras dan Ratih, juga hadir Rio Sarwono yang juga dikabarkan bakal maju di perebutan ketua IMI mendatang.

Rencananya, besok juga akan hadir 2 kandidat ketua IMI lainnya, Nanan Sukarna dan Sadikin Aksa.  

TERKINI
MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060 PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua, Cicilan Ringan dan Nggak Pake Uang Muka