Doni Tata Pradita "Pelarian" Ke Motocross

Sabtu, 14/11/2015 18:48 WIB

mobilinanews (Palembang) - Ada Doni Tata Pradita di FIM  Asian Motocross Championship di sirkuit Dirgantara Lanud  Talang Betutu, Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu 14 November 2015.

"Saya sudah 1,5 tahun main motocross mas. Daripada nggak balap. Motocross kan juga bagus buat melatih skill dan fisik," ujar Doni Tata kepada mobilinanews.

Mantan pebalap moto2 itu memperkuat tim Malioboro City MX Team Jogjakarta turun di kelas utama MX2. Doni Tata bisa finish 8 dari start 16 hasil kualifikasi.

"Saya di motocross masih kelas junior plus. Tapi di event ini ikut di kelas MX2 karena kelas saya nggak ada. Okelah pemula sudah bisa nomor delapan," ungkap Doni.

Diakuinya, main motocross sebenarnya merupakan pelarian  "Daripada balap motor nggak berkembang? Saya menjaga nama aja," lanjutnya. Apa maksudnya, tidak begitu jelas. Yang pasti sebelum terjun ke olahraga garuk tanah ini, nama Doni Tata dikenal sebagai pebalap motor papan atas.

Ketika didesak, lajang 24 tahun ini jujur mengaku masih berobsesi bisa kembali ikut balap motor. “Tapi harus dengan tim yang oke. Biar nama saya tetap berkibar,” tuturnya.

Pemilik tim Maliboro City yang merupakan perusahaan properti meniliki wacana Doni Tata bisa diikutkan ke ajang balap motor lago. “Bisa di moto 2  lagi atau Supersport 600 cc.  Tapi mungkin gabung tim Malaysia, Thailand atau Jepang. Doakan ya mas,” pungkas pebalap asal Muntilan, Jawa Tengah itu.

Siap sob !

 

TERKINI
Mengenal Sea Lion 07 yang Resmi Diluncurkan, SUV Revolusioner dari BYD dengan Teknologi Canggih Trump Berjanji Membatalkan Aturan Promosi Kendaraan Listrik Biden Mazda CX-5: Eksklusivitas dan Keunggulan dalam Sebuah SUV, Bikin Brand Korea Minder Hyundai Motor Indonesia Gelar Program Roda Keberuntungan, 12 Unit Mobil Listrik IONIQ6 Hadiahnya