Frans Tanujaya Jamin Tidak Ada Kejurnas Motocross Kembar

Sabtu, 14/11/2015 23:35 WIB

mobilinanews (Palembang) – Soal adanya isu akan ada final kejurnas motocross dua kali, dibantah Frans Tanujaya. Ketua bidang olahraga motor PP IMI itu menyebutkan  bahwa final kejurnas motocross akan dilangsungkan di Bogor, Jawa Barat, 28-29 November 2015.

“Sesuai scheedule ya di Bogor itu atau seri ke-9. Memang saya juga dengar kalau akan ada event pada 12 Desember di Solo. Maka itu saya akan rapat dan tanyakan dulu, event apa yang di Solo itu,” ujar Frans kepada mobilinanews.

Menurut Agi Agassi, crosser juara nasional 2014 yang juga promotor motocross, pihaknya resah dengan adanya rumour seri kejurnas kembar itu. “Maka saya pengin dengar ketegasan dari PP IMI,” sebut Agi.

Salah satu alasan yang disebutkan crosser berusia 21 tahun ini karena pihaknya sudah terlanjur bekerjasama dengan Pemda Kabupaten Bogor.

“Soal perizinan dan lokasi kejurnas motocross dari Pemda. Makanya kepastian itu menjadi penting. Kita harus komit, seperti saya menggelar seri pertama kejurnas motocross tahun ini yang juga sesuai jadwal. Coba mana yang lain, semua tidak sesuai kalender kan,” Agi yang ketua Hipmi kabupaten Bogor ini.

Wuihh.

TERKINI
Pernyataan Resmi Chery Indonesia, 420 Unit OMODA 5 Alami Masalah! Astra Honda Motor dan WMS Edukasi Tentang Motor Listrik Kepada Ratusan Pelajar SMK di Jakarta-Tangerang Panduan Lengkap Menjual Mobil Bekas dengan Sukses, Ada 12 Langkah Jitu Raih Podium Ganda, Federal Oil Yakin Marc Marquez Makin Pede Berebut Titel Juara Dunia MotoGP 2024