Yamaha Sunday Race Seri 4 : 278 Starter Siap Berlaga Di Seri Penutup 2015

Minggu, 15/11/2015 10:32 WIB

mobilinanews (Sentul) – Pada pesta Komunitas Yamaha R Series siap beraksi dengan dibukanya Yamaha Sunday Race Seri 4 2015. Tidak kurang dari 278 starter siap berlaga di seri penutup 2015 ini. Petinggi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)bersama para sponsor yang berpartisipasi, seperti Sakura Knalpot, Busi NGK, IRC Tire, PirelliBRT, KYT, DID Chain dan Pertamax Plus, turut terlibat untuk membuka sekaligus menutup balapan paling bergengsi ala Yamaha ini.

Atraksi yang tidak kalah menariknya adalah penampilan dari Wawan Tembong yang melakukan aksi freestyle dengan beragam kebisaan yang dimilikinya. Selepas acara ceremonial, para pejabat VIP YIMM menyempatkan diri Dyonisius Beti, M. Abidin beserta Supriyanto menyempatkan diri untuk memotivasi para pebalap baik pro maupun komunitas yang akan berlaga.

Niatan YIMM melalui devisi Motorsportnya tetap berkomitmen menjaga kelanjutan event yang booming sebagai pestanya para pengguna Yamaha R Series. Dikemudian hari tidak menutup kemungkinan YIMM akan memberikan porsi dan kesempatan bagi pebalap berbakat untuk berlaga di ajang balap internasional.

“Setelah ini kami akan melakukan eveluasi besar perihal sukses pelaksanaan YSR 2015. Kami tidak menduga animo pengguna Yamaha R15 dan R25 begitu tinggi. Selama total 4 seri tercatat 848 pebalap turut berpartisipasi. Strategi selanjutnya selain melanjutkan YSR tahun depan, kami juga akan memilih rider berbakat untuk kami dukung berlaga di ajang balap internasional seperti ARRC,” ujar Supriyanto Manager Motorsport YIMM kepada mobilinanews.

Gelegar animo serta suksesnya gelaran YSR 2015 tentunya tidak terlepas dari upaya YIMM yang ingin ambil bagian dari maju dan berkembangnya dunia balap motor di tanah air. Salut untuk Yamaha Indonesia!

1

Petinggi YIMM narsis bersama YROI

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060