Motocross Asia Palembang : Ivan Harry Dan Agi Agassi Selamatkan Indonesia

Minggu, 15/11/2015 14:37 WIB

mobilinanews (Palembang) – Dua crosser andalan Indonesia yakni Agi Agassi dan Ivan Harry menyelematkan muka Indonesia dengan naik podium 5 kelas utama MX2 FIM Asian Motocross Championship di Palembang, Sabtu dan Minggu (14-15/11).

Agi, 21 tahun berhasil naik podium 5 pada Moto 2 round 3 yang digelar Sabtu sore. Sedang Ivan Harry juga naik podium 5 pada Moto 1 pada round 4 Minggu siang.

Juara pertama hingga empat dikuasai 3 crosser Thailand dan seorang crosser dari Guam, Amerika Serikat.

“Alhamdulillah. Thanks to my team, my sponsor dan my parent that always support me,” ujar Agi, crosser asal Ciawi, Jawa Barat itu.

Ivan Harry yang juga masih berusia 21 tahun senang bisa bersaing dengan belasan crosser yang datang dari berbagai negara.

“Kali ini motor Kawasaki saya perfect. Maka itu saya terima kasih tim yang telaj menyiapkan motor dengan sempurna,” ungkap Ivan.

Crosser asal Solo itu menyebut bahwa  pada round 3 ada masalah pada motornya. Yakni sejak  lap ketiga remnya blong. Namun tetap bisa menyelesaikan perlombaan hingga selesai.

TERKINI
Harley Davidson Model Heritage Classic 114, Melangkah ke Masa Lalu dengan Gaya Masa Kini WRC 2024 Rally Portugal: Ogier Melayang dan Menang, Tapi Toyota Dikalahkan Hyundai di Klasemen Konstruktor MotoGP 2024 Prancis: Rivalitas Marquez Versus Martin Lanjut ke Barcelona, Penentuan Siapa ke Tim Pabrikan Ducati Ancol Jakarta Supersport Championship 2024 Round 2 Berlangsung Sukses, Anondo Eko : Persiapan Lebih Maksimal