Yamaha Sunday Race Seri 4 2015 : Duo Bersaudara Kuasai Podium Kelas 250 Pro

Minggu, 15/11/2015 14:52 WIB

mobilinanews (Sentul) – Pertarungan dikelas pro 250cc menyisakan kegembiraan bagi duo bersaudara Irwan Ardiansyah dan Hendriansyah. Bagaimana tidak, dua kakak beradik ini harus menyingkirkan ego sedarahnya guna menjadi yang terbaik. Irwan sang kakak menggencarkan strategi menjadi yang terdepat sejak lepas start

“Saya sebisa mungkin terus berusaha untuk leading di depan. Sempat juga tarik ulur di posisi ketiga namun saya geber di dua lap terakhir. Dilintasan lurus saya lebih memilih mepet kesisi kanan dikarenakan di sisi kiri angin terasa lebih kencang,” ujar Irwan kepada mobilinanews.

Adrinalin tinggi dirasakan oleh Hendriansyah sang adik. Ia sempat merasakan sedikit kekacauan ketika beradu kecepatan di posisi belakang. “Kondisi race di belakang sangat semrawut. Pebalap dari belakang terkadang felling nya kurat tepat sehingga sangat mepet dengan bagian depan. Namun di 3 lap terakhir saya manfaatkan kesempatan untuk melibas dan berada di posisi ketiga hingga garis finish,” papar Hendri.

Berkat keahlian serta performa Yamaha R25 yang memiliki snetakan tenaga serta kemudahan saat bermanuver di tikungan, duo bersaudara ini berhasil kuasai podium juara di kelas 250 pro. Irwansyah yang berhasil finish pertama mencatat perolehan waktu 17:39.806, disusul Rheza Danica 17:39.933 dan Hendriansyah dengan catatan waktu 17:40.002.

8

Pebalap asal Jogjakarta dominasi kelas 250 Pro

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!