Tok! Agung Nugroho Terpilih Secara Aklamasi Menjadi Ketua IMI Riau Untuk Periode Ketiga!

Minggu, 25/07/2021 17:28 WIB

mobilinanews (Riau) - H. Agung Nugroho, SE terpilih kembali sebagai Ketua IMI Provinsi Riau secara aklamasi pada Musyawarah Provinsi (Musprov) IMI Riau ke-8 digelar di Hotel Labersa, Kecamatan Siak Hulu, Kampar, Ahad (25/7/2021) hari ini.

Agung Nugroho yang juga Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau ini sebelumnya telah memimpin IMI Riau  dua periode sebelumnya. 

Hal ini sekaligus memecah rekor pejabat Ketua IMI tingkat provinsi dengan durasi lebih dari dua periode. Sebab baru ada di Indonesia Ketua IMI tingkat provinsi diberi amanah hingga tiga periode. 

Usai kembali dipercaya klub dan komunitas otomotif Riau sebagai Ketua, Agung Nugroho menyampaikan terimakasih atas dukungan serta kepercayaan semua pihak.

Mulai dari 17 klub pemilik suara, panitia steering comite, pengurus IMI Riau periode 2017-2021 hingga Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto yang menjadi tuan rumah pelaksanaan Musprov. 

“Alhamdulillah, terimakasih saya sampaikan kepada seluruh pihak yang telah mendukung serta mensukseskan pelaksanaan Musprov ini. Saya juga sampaikan terimakasih kepada seluruh panitia yang melaksanakan tugas dengan baik dan membuat suasana Musprov sangat meriah,” ujar Agung Nugroho yang juga disupport sang istri.

Agung memaparkan, IMI Riau mengagendakan pelantikan pengurus nantinya dengan mengundang langsung Ketua Umum IMI Pusat Bambang Sosesatyo akrab dipanggil Bamsoet yang juga merupakan Ketua MPR-RI.

“Untuk pelantikan nanti kita lihat situasi juga. Ini saja pada Musprov kita batasi undangan yang hadir. Hanya pihak yang memiliki kompetensi, dan  tetap menjaga jarak menerapkan protokol kesehatan yang ketat,” papar Agung Nugroho.

Agung Nugroho menambahkan, untuk membangun IMI Riau ke depan memerlukan energi serta kekuatan lebih besar. Apalagi di masa pandemi Covid-19 yang masih melanda. Salah satu target Agung Nugroho mewujudkan adanya sirkuit permanen terletak di ibukota provinsi Riau.

“Saat ini sudah ada sirkuit di Kabupaten Kampar, namun kita masih butuh yang berada di tengah tengah ibukota provinsi yakni di Pekanbaru,” imbuhnya.

Agung Nugroho menambahkan, dalam waktu dekat IMI Riau akan merancang beberapa program yang berkaitan dengan aksi sosial pada masa Pandemi Covid-19. Utamanya membantu mendongkrak ekonomi di kalangan pecinta otomotif seperti bengkel-bengkel kecil, mekanik, pelatih balap, juri kontes otomotif dan seterusnya.

“Segera nanti akan kami programkan beberapa kegiatan di masa pandemi ini. Sasarannya untuk menggerakkan ekonomi para penggiat otomotif di Riau,” pungkas Agung Nugroho. (bs)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Menyelenggarakan Diskusi Inspiratif yang Membahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Oleh Riki Ibrahim, Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi