Suzuki GSX-R1000R Lebih Segar dan Elegan dengan Warna Matte Grey

Kamis, 29/07/2021 11:50 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Suzuki GSX-R1000R hadir secara ekslusif dengan warna baru yang lebih memikat. Tak hanya itu, ia juga mendapat desain ulang beberapa part yang membuatnya lebih agresif soal akselerasi.

Warna baru yang dibalur pada Suzuki GSX-R1000R yakni Matte Grey, menemani model sebelumnya yang memiliki warna seba hitam dan paduan warna hitam dan merah. Warna ini membuatnya tampil lebih elegan.

pada sisi jantung pacu, sang raja Gixxer masih menawarkan mesin liquid-cooled, DOHC, berkapasitas 999.8cc empat garis, yang menampilkan variabel valve timing (VVT) dengan setingan baru, sehingga lebih responsif.

Motor anyar ini juga menggunakan bingkai aluminium twin-spar, kaliper empat piston Brembo ganda, dan suspensi depan Showa USD, sehingga membuatnya sangat nyaman ketika digeber di jalan bergelombang.

Kehadiran warna baru ang diluncurkan untuk GSX-R1000R di Jepang ini, karena pertimbangan bahwa warna ini, menjadi lebih populer di kalangan otomotif dan sepeda motor. Opsi Mechanical Grey sebagai andalan Gixxer memanfaatkan warna yang sama, tetapi menggunakan hasil akhir matte seperti warna primer.

GSX-R1000R mungkin tidak memiliki fitur dengan rangkaian elektronik Ducati Panigale V4, atau velg magnesium ringan seperti Yamaha R1M, atau winglet dari Honda CBR1000RR-R Fireblade SP yang dirombak, tetapi warna yang diberikan kepada motor-motor barunya memberikan penyegaran yang cukup memikat.

Sayangnya, Glass Matte Mechanical Grey hanya tersedia di Jepang. Sejauh ini belum ada kabar, apakah warna yang sama akan disediakan untuk pasar di luar Negeri Matahari Terbit, seperti Amerika Utara atau negara lainnya. (elk)

TERKINI
MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060 PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua, Cicilan Ringan dan Nggak Pake Uang Muka