Dukung Performa Motor Matic, ENEOS Hadirkan Scooter Gear Oil

Kamis, 29/07/2021 14:45 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Motor skuter matic sangat digemari di pasar Indonesia. Kepraktisannya membuat banyak pemotor lebih memilih menggunakan skuter. Apalagi di kota-kota besar Indonesia yang cenderung macet.

Jenis motor ini juga lebih efisien dalam kondumsi bahan bakar. Itu sebabnya, pasar matik sangat besar. Saat ini, pangsa pasar sepeda motor jenis matic sendiri sudah mencapai 95% dari total pangsa motor di Tanah Air.

Hemat dalam konsumsi bahan bakar, bukan berarti perawatan motor dibaikan. Bila demikian akan membuat unit jusstru tak sehat. Untuk itu, perawatan komponen seperti gear box, mesin dan komponen lainnya perlu diperhatikan.

Sama hal nya dengan mesin, gear box juga membutuhkan perawatan rutin, seperti servis dan penggantian oli gardan secara berkala. Karena akan mempengaruhi performa motor matic

Menanggapi kebutuhan tersebut, PT Nippon Oil Indonesia, meluncurkan ENEOS Scooter Gear Oil, oli gardan semi-synthetic yang sudah mengadopsi teknologi terbaru dari Jepang, dan diproduksi secara khusus untuk Indonesia, sehingga cocok untuk seluruh jenis sepeda motor matic di Indonesia.

ENEOS Scooter Gear Oil ini, memiliki kemampuan melumasi yang baik. Selain itu, pelumas ini mampu menjadikan performa sepeda motor lebih maksimal, memperpanjang usia gear box serta membuat mesin lebih bertenaga.

“Scooter Gear matic yang saat ini diluncurkan, merupakan salah satu produk yang melengkapi seluruh varian oli ENEOS yang ada saat ini, karena sesuai dengan salah satu tujuan awal ENEOS hadir di Indonesia, yaitu memenuhi semua kebutuhan oli untuk seluruh jenis kendaraan," kata General Manager PT Nippon Oil Indonesia, Imran Razy, melalui keterangan resminya.

Seluruh produk ENEOS yang dipasarkan di Indonesia, dikembangkan secara khusus dengan menyesuaikan mesin dan karakteristik kendaraan di Tanah Air. Dan sudah terbukti, oli ENEOS mampu memberikan kinerja maksimal pada kendaraan di iklim tropis, meskipun dalam situasi jalanan yang macet.

ENEOS Scooter Gear Oil kini sudah mulai dijual sejak Juli ini. Dimulai dari Jakarta oli untuk gear ini, rencananya akan didistribusikan ke seluruh bengkel rekanan ENEOS di seluruh Indonesia. Harga jual ENEOS Scooter Gear Oil dipasarkan dengan harga Rp 15 ribu.

Deputy Manager PT. Nippon Oil Indonesia, Jemi Setiawan mengatakan ENEOS telah memiliki jaringan bengkel yang tersebar di berbagai daerah di seluruh pulau di Indonesia, sehingga akan menjadi ujung tombak dalam pemasaran yang kontinyu bagi produk baru maupun berbagai produk lainnya

“Di Indonesia saat ini, ENEOS dapat ditemui di sejumlah bengkel rekanan di seluruh wilayah yang tersebar dari Pulau Sumatera hingga area Papua, sehingga kegiatan pemasaran dan penjualan tetap kami lakukan kontinyu dan intensif," ujarnya.

Untuk menjaga hubungan dengan partner, ENEOS juga mengadakan berbagai program periklanan, program kerjasama dengan para pemilik bengkel, program loyalitas mekanik dan program lainnya, sehingga produk ENEOS semakin mudah ditemui di seluruh bengkel di Indonesia. (Elk)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo