All New Honda Civic Raih Penghargaan Tertinggi di Ajang Kelley Blue Book Award 2015

Senin, 16/11/2015 19:00 WIB

mobilinanews – All New Honda Civic meraih penghargaan prestisius level internasional dengan berhasil menjadi model "Overall Best Buy of The Year" di ajang Kelley Blue Book Awards 2015. Ini merupakan penghargaan tertinggi dalam ajang tersebut.

Model sedan buatan Honda ini dianggap telah menetapkan standar baru di segmennya dengan menghadirkan nilai baru yang lebih value for money, kesenangan berkendara yang lebih baik bagi pengendara serta penumpangnya di setiap kondisi berkendara, serta pengalaman kepemilikan yang lebih baik lagi.

“Penghargaan tertinggi untuk All New Honda Civic mempertegas generasi terbaru model legendaris Honda ini sebagai pemain utama di kelas compact sedan, dimana generasi Honda Civic sebelumnya telah berhasil menjadi pemimpin pasar. Kami harapkan generasi terbaru Honda Civic ini menjadi yang terdepan dalam hal desain, performa berkendara, fitur serta teknologi keselamatan, sehingga All New Honda Civic dapat naik ke tingkatan yang lebih tinggi lagi," sebut Jeff Conrad, Senior Vice President & General Manager Honda Division dalam siaran pers internasional yang dikirim Honda.

Selain penghargaan tersebut, Honda juga meraih lima penghargaan lainnya untuk masing-masing kategori. Di kategori Small Car, All New Honda Civic juga meraih penghargaan sebagai yang terbaik. Sementara dikategori Small SUV/Crossover, New Honda CR-V berhasil menjadi yang terbaik. Kategori Mid-Size SUV/Crossover diraih All New Honda Pilot, dan di segmen Minivan penghargaan berhasil diraih oleh All New Honda Odyssey.

“Kami sangat berterima kasih, produk-produk terbaru kami kembali mendapatkan penghargaan-penghargaan bergengsi dari Kelley Blue Book,” pungkas Jeff Conrad.

Kelley Blue Book merupakan situs lembaga independen yang melakukan riset serta evaluasi kendaraan dari berbagai industri otomotif di Amerika Serikat dan secara rutin mengumumkan hasil riset dan evaluasinya tersebut melalui situs resmi dan juga Kelley Blue Book Awards.

Sumber: www.honda.com

TERKINI
Wuling Resmi Membuka Pemesanan Cloud EV di Ajang Periklindo Electric Vehicle Show 2024 Mitsubishi Fuso Mensupport Jambore Canter Mania di Jambi, Solidaritas Tiada Batas! PEVS 2024: Dukung Percepatan Transisi Kendaraan Listrik di Indonesia Pameran PEVS 2024: Bluebird Tambah Taksi Listrik!