Penghargaan Perdana, Honda City Hatchback RS Raih Apresiasi Best Driving Experiences

Jum'at, 06/08/2021 18:15 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Kehadiran Honda City Hatchback RS berhasil mencuri perhatian publik Indonesia. Desain sporty dan elegan, plus penambahan berbagai fitur canggih yang memberikan experience baru dalam berkendara membuat penjualannya cukup mentereng.

Pilihan PT Honda Prospect Motor (HPM) mendatangkannya pun berbuah manis. Selain memberi kontribusi bagi penjualan, ia juga mendapat pengalaman meraih penghargaan pertamanya sebagai Best Driving Experiences dalam ajang Carvaganza Editors’ Choice Awards 2021, Kamis (5/8/2021).

Honda City Hatchback RS memberikan warna baru bagi duia hatchback di Indonesia karena tidak hanya karena desain sporty, fitur-fitur terkini dan mesin bertenaga terbesar di kelasnya, tetapi juga hadir memberikan kesenangan berkendara bagi penggunanya.

Honda City Hatchback RS pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada tanggal 3 Maret 2021.

Sejak diluncurkan hingga saat ini, Honda City Hatchback RS diterima dengan sangat baik oleh konsumen dengan mencatat penjualan sebanyak 3.112 unit di Indonesia.

Mengusung konsep "Elevate Your Move”, Honda City Hatchback RS juga mewarisi berbagai keunggulan yang menjadi ciri khasnya. Ia memiliki karakter hatchback Honda, seperti desain eksterior yang stylish, ruang belakang luas, panel instrumen berkualitas dan fitur canggih terbaik di kelasnya.

Performa berkendara yang menyenangkan serta hemat bahan bakar, juga menjadi salah satu daya tarik model ini, terutama di kalangan konsumen anak muda. Lebih dari itu, ia sangat mempengaruhi penampilan keren mobil masa kini.

Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor, Yusak Billy mengapresiasi kepercayaa konsumen dan media atas penghargaan pertama untuk Honda City Hatchback RS.

“Ini merupakan penghargaan pertama bagi Honda City Hatchback di Indonesia dan kami sangat bangga atas penghargaan ini. Kami juga bersyukur bahwa model ini juga disambut dengan sangat baik oleh konsumen dan para jurnalis otomotif di Indonesia,” kata Billy 

Proses seleksi di ajang Carvaganza Editors’ Choice Awards 2021 ini tidak hanya mobil yang sudah pernah diuji langsung, melainkan juga seluruh mobil yang diluncurkan di Indonesia dalam kurun waktu yang ditetapkan yakni dari bulan Januari 2020 sampai dengan Mei 2021.

Penghargaan di dapat dari penilaian konprehensif pada mobil mulai dari desain interior, performa, kenyamanan, fitur-fitur dan teknologi juga menjadi pertimbangan para juri dalam menentukan pemenang. (elk)

TERKINI
Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Perluas Jaringan Pasar, Chery Akhirnya Resmi Buka Dealer di Karawang Jawa Barat Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 BYD Resmi Meluncurkan Sea Lion 07: SUV Pesaing Tesla Model Y