Nikmati Tontonan Kelas Bioskop dalam Mobil dengan Asuka BM-Seri 3

Minggu, 08/08/2021 03:15 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Asuka sebagai pemain utama dalam penyediaan car TV di Indonesia meluncurkan Asuka BM-Series, Seri 3 untuk mendukung kenyamanan konsumen dalam mobil kesayangannya.

Marketing Manager Asuka Car TV, Albert Lim mengungkapkan dalam perkembangan teknologi mobil yang pesat saat ini, mereka ingin mempersembahkan perangkat pendukung Asuka Car TV, yang memberikan kecanggihan teknologi pada car entertainment.

"Pada semester II tahun ini kami meluncurkan Asuka BM-Series, Seri 3, dengan dua pilihan tipe ukuran layar sentuh berukuran 9 dan 10 inch. Kalau biasanya kita menikmati ukuran 7 inch untuk setiap head unit OEM, maka saat ini, produsen menciptakan head unit 9 dan 10 inch universal," kata Albert Lim beberapa waktu lalu.

Head unit Seri B3 ini dapat diaplikasikan di semua jenis mobil. Secara rinci Head unit ASUKA BM-310 10 inch dan BM-309 9 inch, bisa terkoneksi dengan Android dan menjadi kelas premium. Head unit BM-310 dan BM-309, sudah dilengkapi dengan tuner tv digital.

Kehadiran Head unit Seri B3 ini mempertegas eksistensi Asuka di Tanah Air. Dengan kapabilitas yang dimilikinya, produk Asuka ini bisa mengakomodir perpindahan TV Analog ke TV Digital untuk seluruh daerah di Indonesia, yang telah dicanangkan pemerintah.

Asuka menganggap dengan transformasi TV Digital, akan menjadi babak baru digitalisasi televisi Indonesia. Dan hal iitu bisa dinikmati dengan sangat baik dengan perangkat Asuka BM-Series yang tersematkan di kendaraan konsumen.

Head unit Asuka BM-Series 3 diklaim, meredefinisi cara menikmati hiburan nyaman dan aman dalam kendaraan. Ia memiliki fitur Voice Command Bahasa Indonesia yang menjadikannya head unit Android Aftermarket pertama yang memiliki fitur ini di Indonesia.

Perangkat ini juga memiliki, fitur split screen yang memudahkan pengaturan navigasi dan musik sekaligus dalam satu layar. Spesifikasi yang dimiliki sangat tinggi, dengan OS Android 10.0 dan RAM 4GB serta Flash Memory ROM sebesar 64G.

Ia juga memiliki Built Quality yang sangat kokoh dan awet, dengan respons engine dan processor yang jauh lebih cepat di atas rata-rata, dan sangat cocok mempersolek kendaraan.

Dengan BM-Seri 3 ini, konsumen bisa menikmati audio dan video 4K UHD terbaik dalam satu head unit. Artinya dengan BM-Series dapat menghasilkan suara jernih. Menggunakan layar IPS dan Display UHD 4K, file format 4K HEVC juga dapat dengan mudah diputar melalui USB Port.

Resolusi 4K yang dimilikinya, membuat layarnya memiliki resolusi horizontal sekitar 4.000 piksel dan resolusi vertikal 2.000 piksel. Ini artinya, pengguna dapat menikmati tontonan layaknya bioskop dengan layar UHD 4K.

BM-Seri 3 dibanderol Rp 12 juta. Berbekal teknologi canggih dan fitur modern terkini, BM-Seri 3 memberikan semangat Fun to Drive sehingga perjalanan keluarga menjadi nyaman dan menyenangkan. (elk)

Berikut spesifikasi lengkap BM-Seri 3 :

- 9inch (BM-309) & 10inch (BM-310) Touch Screen
- Android OS 10.0
- Processor 4ARM A53 CORE & 2 ARM 172 CORE)
- 4GB RAM / 64GB Flash Memory
- Built-in audio DSP
- Wifi Smartphone Mirroring
- HDMI out for rear-seat entertainment
- Support Indonesian Voice Command
- Stylish UI Design
- Support 4K HEVC Video
- Wireless smartphone Mirroring for IOS and OS.
- Connectable to Asuka Digital Tuner TV Receiver

TERKINI
Soal Isu BBM Pertalite Akan Dihapus, Pertamina Patra Niaga: Masyarakat Tak Perlu Khawatir Toyota Veloz 2024, Mobil Keluarga yang Jadi Musuh SPBU karena Irit Bahan Bakar Suzuki Motor Corporation Memperkuat Posisi Global dengan Peningkatan Produksi dan Penjualan Aveta SVR 180, Motor Bebek Super yang Bertenaga Buas, MX King 150 Auto Minder!