Sukses, Program Vaksinasi CIMB Niaga Finance SolidLawanCovid di Balai Sarwono!

Sabtu, 07/08/2021 15:39 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor linanews.com/tags/CIMB Niaga Finance/" style="text-decoration:none;color:red;">CIMB Niaga Finance merasa terpanggil dan bertanggung jawab untuk ikut mengatasi pandemi Covid-19 yang hingga kini belum ada tanda-tanda mereda.

Untuk itu, bekerjasama dengan Polda Metro Jaya, Kementerian Kesehatan Republik Indonesia dan Balai Sarwono menyelenggarakan vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat umum, klien dan partner linanews.com/tags/CIMB Niaga Finance/" style="text-decoration:none;color:red;">CIMB Niaga Finance di Balai Sarwono,. Jl Cilandak Timur No.14, Jakarta Selatan, Sabtu (7/8/2021) hari ini.

"Vaksinasi Covid-19 bukan hanya tugas pemerintah, melainkan juga swasta seperti linanews.com/tags/CIMB Niaga Finance/" style="text-decoration:none;color:red;">CIMB Niaga Finance. Jika dalam waktu dekat bisa 70-90% masyarakat yang divaksin, artinya herd immunity akan tercapai maka dipastikan kegiatan ekonomi akan kembali bergulir secara normal," ujar linanews.com/tags/Ristiawan Suherman/" style="text-decoration:none;color:red;">Ristiawan Suherman selaku Presiden Direktur PT linanews.com/tags/CIMB Niaga Finance/" style="text-decoration:none;color:red;">CIMB Niaga Finance.

Aries - sapaan akrab beliau - yang ditemui mobilinanews saat pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Balai Sarwono Jakarta menambahkan, selain masyarakat umum pihaknya juga mengundang klien, nasabah, komunitas serta partner (dealer/showroom mobil).

"Karena klien, komunitas serta partner merupakan element penting dalam mata rantai bisnis kami, dan kami memiliki tanggung jawab sehat secara bersama-sama dan keluarganya, agar bisa menjalankan kegiatan ekonomi dengan bisa mengatasi pandemi Covid-19 ini salah satunya dengan menggencarkan vaksinasi," terang Aries.

Karena dianggap penting dan sukses program vaksinasi Covid-19 dengan tagline linanews.com/tags/linanews.com/tags/CIMB Niaga Finance/" style="text-decoration:none;color:red;">CIMB Niaga Finance SolidLawanCovid/" style="text-decoration:none;color:red;">linanews.com/tags/CIMB Niaga Finance/" style="text-decoration:none;color:red;">CIMB Niaga Finance SolidLawanCovid di Balai Sarwono ini, yakni dengan berhasil menghadirkan ratusan orang untuk divaksin, Aries berencana akan melanjutkan program ini.

"Kami senang melihat antusiasme masyarakat, klien, komunitas dan partner mengikuti program linanews.com/tags/linanews.com/tags/CIMB Niaga Finance/" style="text-decoration:none;color:red;">CIMB Niaga Finance SolidLawanCovid/" style="text-decoration:none;color:red;">linanews.com/tags/CIMB Niaga Finance/" style="text-decoration:none;color:red;">CIMB Niaga Finance SolidLawanCovid ini, maka kami akan lanjutkan ke beberapa tempat lainnya," ungkapnya.

Selain itu, ia juga mengharapkan agar perusahaan finance yang lain juga mengikuti linanews.com/tags/CIMB Niaga Finance/" style="text-decoration:none;color:red;">CIMB Niaga Finance, dengan begitu herd immunity akan lebih cepat tercapai.

Sementara itu, linanews.com/tags/Rio Sarwono/" style="text-decoration:none;color:red;">Rio Sarwono tokoh masyarakat dan pemilik Balai Sarwono menyebutkan bahwa pihaknya hingga sekarang telah 8 kali menyelenggarakan pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

"Sebelumnya kami lakukan di Rumah Saya dan Rumah Sarwono di Pasar Minggu, dan sekarang selama 3 hari di Balai Sarwono Kemang. Dan tentu ini masih akan berlanjut, karena masih ada vaksin ke-2," ujar linanews.com/tags/Rio Sarwono/" style="text-decoration:none;color:red;">Rio Sarwono.

Secara khusus, linanews.com/tags/Rio Sarwono/" style="text-decoration:none;color:red;">Rio Sarwono menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas support linanews.com/tags/CIMB Niaga Finance/" style="text-decoration:none;color:red;">CIMB Niaga Finance menyukseskan program vaksinasi di Balai Sarwono. "Terima kasih linanews.com/tags/CIMB Niaga Finance/" style="text-decoration:none;color:red;">CIMB Niaga Finance dan terima kasih, Pak Aries," kata Rio kepada Aries. (bs)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik