Wuihhh! HSR Wheel Luncurkan Velg Baru Yang Didedikasikan Untuk Drifter Akbar Rais!

Rabu, 11/08/2021 03:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Produsen velg dalam negeri, HSR Wheel, kembali merilis produk terbarunya untuk konsumen Tanah Air.

Peluncuran produk terbaru ini sekaligus menjadi momen berharga lantaran bertepatan dengan ulang tahun Risandhy Akbar Rais, salah satu drifter nasional, Ketua Komisi Drifting IMI Pusat dan brand ambassador HSR Wheel.

Dalam peluncurannya ini, Direktur Marketing HSR Wheel, Hendra Wijaya, mengatakan velg HSR Forged RAI-S3 merupakan model yang sudah dirancang secara spesial oleh timnya untuk disematkan pada mobil drift.

Salah satu spesifikasi yang diusung velg ini adalah menggunakan ukuran 19 inci serta diproses dengan menggunakan metode forging. Dengan begitu velg HSR RAI-S3 ini sangat siap penopang performa mobil saat melakukan aksi drift.

“RAI-S3 adalah pelek edisi spesial Akbar Rais, desain pun kita sesuaikan dengan kebutuhannya sebagai seorang drifter. Kita juga menambahkan aksen tulisan `Akbar Rais` dan `HSR Original` untuk menandakan pelek dari HSR ini dibuat khusus untuk Akbar Rais dengan desain original milik HSR Wheel,” jelas Hendra Wijaya, dalam keterangan resminya.

Velg HSR Wheel yang sudah dipasang di mobil BMW

Mengingat produk ini merupakan edisi spesial, maka saat ini velg tersebut hanya diproduksi by request di mana ketika ada order masuk baru akan diproduksi HSR. Meski demikian, pihak HSR nantinya berencana memproduksi produk ini secara massal.

“Kalau pasar menginginkan, maka RAI-S3 siap untuk diproduksi secara masal. Tentunya akan dibuat versi castingnya untuk menekan biaya dan bisa menjangkau banyak kalangan yang menginginkan kualitas velg seperti Akbar Rais,” tambahnya.

Bagi konsumen yang ingin mendapatkan velg terbaru dari HSR ini, mereka bisa langsung mendatangi diler resmi HSR Wheel di seluruh Indonesia.

Atau bisa juga langsung menghubungi sosial media @hsrforged untuk mendapatkan informasi selengkapnya. (hf)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman