Kereeen! New Carry Pick Up Tetap Jadi Raja Mobil Niaga Secara Nasional!

Selasa, 10/08/2021 17:29 WIB

mobilinanews (Jakarta) – New Carry Pick Up selama ini memang menjadi tulang punggung penjualan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Penjualan mobil niaga ini terbilang sukses dari generasi ke generasi. Model terbarunya pun demikian.

Mendapat julukan sebagai Rajanya Pick Up, New Carry kembali mencatatkan prestasi gemilamh. Ia menjadi mobil terlaris di Indonesia pada Juni 2021 lalu. Data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) menunjukannya.

Dalam catatan mereka, ia menjadi mobil terlaris dan berkontribusi lebih dari 7% pada keseluruhan angka penjualan mobil nasional.

Ada peningkatan penjualan kendaraan niaga Suzuki tersebut sebesar 28% retail sales dan 76% pada wholesales bulan Juni jika dibandingkan dengan bulan sebelumnya.

Asst. to 4W Sales Dept. Head PT SIS, Sukma Dewi mengatakan banyak masyarakat khususnya para pebisnis dan UMKM menggunakan mobil ini, untuk membantu kelancaran bisnis mereka.

“Suzuki New Carry memang kami hadirkan untuk membantu dan mendorong kegiatan perniagaan masyarakat. Kami berharap peningkatan penjualan New Carry Pick Up dapat membantu pemulihan ekonomi masyarakat,” kata Sukma Dewi.

New Carry Pick Up menjadi andalan sebagai penunjang kegiatan niaga karena memiliki kelebihan berupa ILMU, yaitu Irit bensin dan perawatannya, Lama umur pakainya, Muat banyak, dan Untung di ujung.

Dengan ukuran bak panjang 2.505 mm, lebar 1.745 mm, dan tinggi 425 mm, mobil ini mampu mengangkut muatan seberat 1 ton.

Hal ini cukup membantu para pebisnis kelas menengah untuk menggunakan jasanya dalam pengiriman barang maupun hasil produksi mereka ke berbagai termpat. (elk)

TERKINI
Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9 Spesifikasi Seres E1 yang Meraih Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 305 Ducati Pecahkan Rekor MURI di Event We Ride As One di Candi Prambanan Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali