Diler Hyundai Gowa Siap Tambah 5 Outlet Baru Hingga Akhir Tahun 2021

Rabu, 11/08/2021 16:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Jaringan penjualan resmi Hyundai Gowa menargetkan untuk memiliki 10 diler resmi hingga akhir tahun 2021.

Saat ini sebanyak 4 diler yang berada di bawa naungannya sudah resmi beroperasi di wilayah Jakarta dan Makassar.

Penambahan diler ini untuk mendukung kegiatan penjualan dan meningkatkan layanan purnajual bagi konsumen setia Hyundai.

Saat ini, diler Hyundai Gowa yang sudah bisa melayani kebutuhan konsumen antara lain di Lotte Shopping Avenue Jakarta, Kebun Jeruk - Jakarta Barat, Nipah-Makassar, dan Fatmawati-Jakarta Selatan.

"Lima diler baru lagi akan dibangun di Jakarta sebanyak 2 outlet, serta ada penambahan outlet baru lagi di Makassar, Manado, dan beberapa kota besar lagi di Indonesia," ujar Sigit Wahyu A, Chief Operation Officer Hyundai Gowa, dalam keterangan resminya, Selasa (10/9/2021).

Sigit menjelaskan, pembangunan diler baru tersebut disiapkan untuk menyambut model-model baru Hyundai yang segera dipasarkan di Indonesia, selain model ekssiting seperti Hyundai Ioniq, Kona EV, Palisade, dan Santa Fe.

Salah satu diler baru di jaringan Hyundai Gowa adalah Hyundai Kebun Jeruk yang berada di Jalan Panjang No 5, Kedoya Utara, Jakarta Barat, bersama diler Hyundai Fatmawati dan Hyundai Nipah Mall Makassar.

Di ketiga cabang tersebut, selain dilengkapi fasilitas penjualan, pelanggan juga bisa juga melakukan servis berkala dan penjualan suku cadang karena ketiganya merupakan diler dengan layanan 3S (sales, service, and spare part).

Selain itu jaringan diler Hyundai Gowa telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB) yang sangat memudahkan pelanggan membeli mobil baru Hyundai dari rumahnya.

Untuk melakukan booking service, pelanggan bisa melakukannya dengan mengakses laman resmi hyundaigowa.com.

"Fasilitas diler kami beragam termasuk menyediakan charging station gratis bagi pelanggan mobil listrik Hyundai untuk mengisi daya. Para teknisinya juga terlatih untuk memberikan layanan terbaik. Jadi pemilik mobil listrik Hyundai bisa secara mudah melakukan charging di Hyundai Kebun Jeruk dan Fatmawati," pungkas Sigit. (hf)

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok