Daihatsu Tebar Promo Service Ekonomis Semarakkan HUT RI ke-76

Sabtu, 14/08/2021 03:55 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-76, sekaligus memberikan apresiasi kepada pelanggan di tengah kondisi pandemi saat ini, Daihatsu mengeluarkan program promo Service Merdeka Bersama Daihatsu.

Program ini berlaku pada 6-31 Agustus 2021 di semua bengkel resmi Daihatsu, dan untuk semua model Daihatsu.

Pada promo ini, terdapat pilihan 2 paket promo, yaitu Paket Merdeka 1, memberikan Diskon Material Fogging sebesar 17%, dan Diskon Spare Part sebesar 8%; serta Paket Merdeka 2, dengan potongan harga sebesar 45% untuk Jasa Service atau 76 ribu untuk Jasa Tune-up Kendaraan.

Pelanggan bisa memilih paket yang paling sesuai dengan kebutuhannya, sesuai dengan syarat & ketentuan yang berlaku.

Bagi Sahabat yang ingin memanfaatkan program ini, cukup melakukan booking service terlebih dulu ke bengkel resmi Daihatsu terdekat, atau menghubungi Daihatsu Access di nomor 1-500-898.

Sahabat juga tidak perlu khawatir, karena Daihatsu telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat sehingga aman & nyaman untuk setiap pengunjung.

Dengan semangat menyambut kemerdekaan, Daihatsu ingin memberikan apresiasi kepada pelanggan dengan memberikan paket service yang ekonomis.

"Semoga program ini dapat membantu memudahkan pelanggan setia dalam merawat kendaraan Daihatsu kesayangannya agar tetap dalam kondisi prima saat digunakan beraktivitas, ujar Ratno Yunanto, Service Departement Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO). (bs)

TERKINI
Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9 Spesifikasi Seres E1 yang Meraih Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 305 Ducati Pecahkan Rekor MURI di Event We Ride As One di Candi Prambanan Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali