24 Hours of Le Mans 2021 : Pakai Helm Baru GodSpeed, Sean Gelael Didoakan Juara (Bag 5)

Jum'at, 13/08/2021 23:28 WIB

mobilinanews (Prancis) - Pembalap terbaik Indonesia, Sean Gelael yang sekarang telah berada di Le Mans, Prancis untuk mempersiapkan diri mengikuti event kelas dunia 24 Hours of Le Mans, memposting helm baru pada akun IG @gelaized.

"A special helmet for a special race, Le Mans 24H, Godspeed," tulis Sean Gelael yang bakal turun berlomba di kategori kelas LMP2 alias kelas paling kompetitif di ajang 24 Hours of Le Mans, 21-22 Agustus depan.

Sean Gelael menyertakan foto helm desain baru itu langsung di salah satu ruas trek balap terpanjang 13,6 km Circuit de la Sarthe tersebut hari ini.

Helm dengan desain khusus itu tampak keren dengan paduan warna putih, pink, hijau, biru dengan tulisan Gelaized yang eye catching di sisi kiri depan.

Di bagian atas helm dengan tulisan artistik 24 h Le Mans, dan di bawahnya terpampang tulisan Godspeed dengan logo petir (thunder) di bawahnya.

Kemudian tulisan Pertamina selaku sponsor persis di bagian atas kaca helm, lalu Jagonya Ayam lebih kecil di sebelahnya.

Seperti biasanya, teaser Sean segera mendapat serbuan belasan ribu likers hanya dalam waktu 6 jam, serta ratusan comment mendoakan keberhasilan menjadi juara di event balap ketahanan paling legendaris dan prestisius di kolong langit : 24 Hours of Le Mans 2021.

Berikut sebagian comment penggemar Sean Gelael :

redwhite.xo Bismillah P1, semangat baru!

dharmamh88 Hopefully we will hear "P1 Sean P1"

mrio_angg01 Helmnya ganteng euy

ndianiw Wohooo, back to the track, bismillah P1 LMP2

naming.it Come on kang Sean P1

wahidhdyt Yok podium bisa yok

rakhathallah Jujur padahal berharap ada garudanya. Tapi overall bagus bangeety

refiachmad Goodluck for Le Mans!! Cant wait to see you in action

putrilliens Sending prayers for you, love

nurul.hryt Bismillah, P1

gregatz1 Good luck broo for the next race, godspeed

alefky.riduan I hope you get a podium

sanznibos_Bismillah juara 1 Le Mans LMP2. (bs)

 

 

TERKINI
Penjualan Baleno Melejit, Menyumbang Pertumbuhan Signifikan pada PT Suzuki Indomobil Sales Piaggio Indonesia Hadirkan Dealer Motoplex 4 Brand di Sidoarjo, Jawa Timur The Elite Showcase 2024 Hadirkan Pengalaman Otomotif Tak Terlupakan dengan Tenant dan Brand Prestisius Program Cari Aman Berkendara Motor: Tengok Belakang Sebelum Nge-gas