Terabas dan Bakti Sosial WR Adventure Day Dengan Sambangi Obyek Pariwisata

Selasa, 17/08/2021 07:01 WIB

mobilinanews (Bangka) - WR Adventure Day menjadi aktivitas reguler berlanjut dilaksanakan Main Dealer Yamaha CV Sumber Jadi (Bangka, Belitung).

Hingga tahun 2021 ini, kegiatan adventure bersama konsumen WR 155 R tersebut masih diadakan melewati berbagai rute menantang.

Kerap kali menyambangi obyek pariwisata, hal ini pun bertujuan mendukung hobi berpetualang pengendara dalam mengeksplorasi beragam tempat indah melalui perjalanan yang menantang serta menyenangkan.

Selain itu, WR Adventure Day juga diisi dengan bakti sosial.

Di akhir Juli 2021 lalu, Main Dealer Yamaha CV Sumber Jadi mengadakan aktivitas terabasan yang diikuti beberapa konsumen WR 155 R ke Pantai Bembang, Parit III Bangka Barat.

Dengan jumlah peserta terbatas dan melalui standar prosedur kesehatan, mereka start dari dealer Sumber Jadi Jebus sembari melakukan bakti sosial dengan membagikan paket sembako dan masker kepada masyarakat yang membutuhkan.

Saat penyerahan bantuan ini diberikan langsung oleh Iid Okilasuma selaku Manager Marketing Dealer Sumber Jadi Jebus, Oriansah.M (Area Control Marketing CV Sumber Jadi Babel) serta Nurul Firdaus (Area Manager CV Sumber Jadi Bangka Barat).

”Kegiatan ini adalah sebagai bentuk sinergitas dan kehadiran kami di tengah masyarakat di saat pandemi Covid-19 dan kami menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan 3M,” ujar Nurul Firdaus selaku Area Manager Main Dealer Yamaha CV Sumber Jadi area Bangka Barat.

Dengan kondisi cuaca yang bagus peserta sangat antusias memacu motornya menuju garis finish.

Medan yang dilalui kali ini melewati jalur yang cukup terjal, licin dan berlumpur di tengah rimbun hutan parit III Jebus.

Peserta sukses melibas setiap jalur yang ada, setelah menempuh perjalanan yang panjang akhirnya sampai di lokasi tujuan Pantai Bembang.

”Saya sangat senang sekali bisa terabas bersama Yamaha, selain menyalurkan hobi kita juga bisa wisata dan bakti sosial di sini. WR 155 R sangat nyaman suspensi dan handling nya, selain itu power dari motor ini pun luar biasa saat terabas,” ungkap Indra, salah satu konsumen WR 155 R yang menjadi peserta kali ini. (wan)

 

TERKINI
Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan