24 Hours of Le Mans 2021 : Rayakan HUT RI ke-76, Sean Gelael Bentangkan Merah Putih di Le Mans (Bag 9)

Selasa, 17/08/2021 18:03 WIB

mobilinanews (Prancis) - Meski nan jauh di Prancis, pembalap Sean Gelael tetap merayakan HUT RI ke-76 yang jatuh pada Selasa (17/8/2021) hari ini.

Melalui akun resmi instagramnya, @gelaized, Sean Gelael pembalap terbaik Indonesia itu berpose lengkap mengenakan racing suit (baju balap) dengan meloncat sembari membentangkan bendera merah putih. Dengan caption : Dirgahayu, Indonesiaku! 

Serunya, itu dilakukan pembalap 24 tahun ini di sirkuit de la Sarthe, Le Mans, Prancis, bakal ajang balap ketahanan 24 jam yang akan berlangsung 21-22 Agustus akhir pekan ini.

Iya, Sean Gelael akan menjadi pembalap Indonesia pertama (bersama Andrew Haryanto turun di kategori kelas lain) berlaga di ajang balap ketahanan paling legendaris dan prestisius di dunia itu.

Sean Gelael bertiga dengan Stoffel Vandoorne dan Tom Blomqvist bersama tim JOTA #28 akan turun di kategori kelas paling menarik dan kompetitif LMP2.

Tak pelak, langsung mendapat ratusan comment dari netizen penggemarnya.

Termasuk dari @prasetyoedimarsudi, Ketua DPRD DKI Jakarta yang juga offroder senior serta Badan Pembina IMI Pusat : Merdeka! Tulis om Prass.

arrizafba Bismillah juara 24H of Le Mans, gaspol bosku buat Indonesia bangga.

naufal_amdhkm siap siap Le Mans bang, moga dapet hasil terbaik amin.

dika.tjandra Yok bisa yok kibarin lagi Indonesia di podium Le Mans.

zidansetya04 Bismillah semoga bisa podium buat kado Indonesia.

viimory Pembalap kebanggaan Indonesia, Goodluck di Le Mans.

yvngsantaa_Kibarkan merah putih di Le Mans bang, bikin kado indah buat semua pecinta motorsport di Indonesia. (bs)  

TERKINI
Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Kualitas dan Penjualan Ngejreng, GAC Aion Jadi Mobil Listrik Terbaik di Dunia Tips Membeli Mobil Matic Bekas dengan Cerdas untuk Kebutuhan Mobilitas Sehari-hari OnePrix 2024 Palopo : Andi Gilang Main di Home Race, Digadang Berjaya Di Tanah Kelahiran Bulukumba Sulawesi Selatan