Ini 8 Line-up Toyota Gazoo Racing di Indonesia, GR Yaris Dikembangkan dari WRC

Jum'at, 20/08/2021 05:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Diperkenalkan sejak dua tahun lalu, line-up produk TOYOTA GAZOO Racing mulai dari sports car GR Supra hingga sporty car Raize GR Sport telah mendapatkan apresiasi besar dari pelanggan di Indonesia.

Bahkan, sports car GR Yaris yang tersedia dalam jumlah terbatas juga mendapat sambutan positif dari banyak pelanggan.

Berkomitmen memenuhi tingginya minat pelanggan terhadap kendaraan dengan karakter sporty, Toyota Astra Motor (TAM) perluas pilihan lin eup TOYOTA GAZOO Racing dengan memperkenalkan 4 model GR Sport sekaligus yaitu Rush GR Sport, Fortuner GR Sport, Yaris GR Sport, Agya GR Sport dan satu model GR yang dijual dalam jumlah terbatas, yaitu Veloz GR Limited.

Tidak berhenti di situ, bersamaan dengan peluncuran brand baru TOYOTA GAZOO Racing ini, TAM juga secara resmi meluncurkan sports car yang dikembangkan secara langsung dari seri balap dunia WRC, yaitu GR Yaris.

Dengan hadirnya GR Yaris, maka secara total terdapat delapan line-up produk TOYOTA GAZOO Racing di Indonesia.

“Harapannya, line-up TOYOTA GAZOO Racing yang kami hadirkan di Indonesia dapat menjadi pilihan yang lebih luas bagi pelanggan yang mencari mobil dengan sensasi berkendara menyenangkan," kata Henry Tanoto, Vice President Director TAM.

"Dan Toyota Gazoo Racing memang dibangun dengan karakter sport yang kuat, berangkat dari proses pembelajaran panjang kami dapatkan dari berbagai ajang motorsport di seluruh dunia,” lanjut Henry Tanoto. (bs)

 

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060