Tingkatkan Minat, Honda Boyong HR-V Tampil di Pekanbaru dan Denpasar

Kamis, 19/11/2015 12:32 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Melanjutkan perkenalannya di Indonesia, Honda BR-V kembali melanjutkan perjalanan roadshow-nya di dua kota dari dua pulau berbeda, Sumatera dan Bali.

Di Sumatera, Honda BR-V Prototype tampil di SKA Mall Pekanbaru pada 18-22 November 2015. Sementara di Bali model terbaru Honda ini tampil di Mall Bali Galeria, Denpasar pada tanggal yang sama. Kedua kota tersebut untuk pertama kalinya menyambut kehadiran Honda BR-V.

“Dalam setiap pamerannya di berbagai kota di Indonesia, Honda BR-V selalu mendapatkan sambutan yang hangat dari konsumen. Kami akan terus membawa Honda BR-V ke lebih banyak kota di Indonesia untuk memenuhi antusiasme konsumen yang ingin melihat langsung model ini, sekaligus membawa program penjualan yang menarik untuk produk-produk Honda lainnya,” kata Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Roadshow Honda BR-V ke seluruh penjuru nusantara bertujuan membuka kesempatan lebih luas bagi konsumen Honda yang ingin melihat lebih dekat Honda BR-V. Pada kesempatan roadshow tersebut, konsumen juga bisa langsung melakukan pemesanan sebelum akhirnya Honda BR-V nanti akan dikirim pada awal tahun depan.

PT Honda Prospect Motor menawarkan Honda BR-V dalam 9 warna berbeda, termasuk tiga jenis warna terbaru, yaitu Misty Green Pearl, Lunar Silver Metallic dan Passion Red Pearl.

Meski belum ada harga resmi yang dirilis, namun HPM memastikan harga Honda BR-V akan berkisar di angka Rp 230 juta sampai dengan Rp 265 juta.

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo