Cakep! Toyota Trade-in Juga Menerima Dari Merk Mobil Lain!

Kamis, 26/08/2021 12:07 WIB

mobilinanews, Jakarta - Dalam waktu dekat Toyota akan hadirkan fasilitas Toyota Trade-in sebagai one stop solution; satu sistem yang terintegrasi, di mana pelanggan bisa jual mobil lamanya dan sekaligus bisa beli mobil baru.

Melalui fasilitas Toyota Trade-in yang akan segera hadir tak lama lagi ini, Toyota menjamin prosesnya gampang dan cepat, serta proses appraisal dan transaksi yang transparan.

Sehingga pelanggan tidak perlu pusing memikirkan cara meng-upgrade kendaraannya.

Cukup di dealer Toyota, pelanggan bisa menjual mobil lamanya dan membeli Toyota baru, dengan penawaran terbaik buat mobil lama sekaligus mobil barunya.

Selain itu, karena layanan satu pintu buat mobil lama dan mobil baru tersebut, jadi Toyota bisa memberikan fleksibelitas waktu bagi pelanggan dalam penarikan unit lama.

Jadi, selama unit barunya belum delivery, maka pelanggan masih bisa pakai dulu mobil lamanya.

Tak hanya fleksibelitas waktu penarikan, prosesnya pun akan dilakukan secara, bisa dilakukan di mana saja, tidak mesti datang ke dealernya.

Jadi, pelanggan dapat menunggu update selanjutnya tentang ketersediaan fasilitas Toyota Trade-in ini di dealer-dealer resmi Toyota.

"Tidak hanya itu, menjawab pertanyaan teman media, apakah program trade-in ini bisa untuk brand atau merk lain? Jawabnya : bisa. Yang penting, trade in-nya dengan mobil Toyota," ujar Anton Jimmi Suwandy selaku Direktur Marketing PT. Toyota Astra Motor. (bs)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060