Toyota Official Store Solution, Semua Menjadi Lebih Mudah

Jum'at, 27/08/2021 03:15 WIB

mobilinanews, Jakarta - Toyota sadar, perkembangan digital saat ini, sedikit banyak mengubah kebiasaan konsumen tidak terkecuali dalam hal pembelian mobil.

Sehingga, Toyota mencoba memfasilitasi kebiasaan baru konsumen dalam hal penggunaan digital, yang ingin simple dan terintegrasi, melalui Toyota Official Store Solution atau TOSS.

"Untuk saat ini, TOSS baru ada di beberapa dealer tertentu dalam bentuk beta version. Tapi secara bertahap TOSS akan go live di seluruh dealer resmi Toyota," ujar Anton Jimmi Suwandy, Direktur Marketing Toyota Astra Motor.

Idenya adalah agar konsumen dapat lebih mudah dalam setiap proses yang berhubungan dengan kendaraannya.

Melalui TOSS pelanggan bisa beli mobil baru, sparepart, aksesoris, atau paket servis dengan mudah, aman, dan nyaman. Kapan saja, di mana saja.

"TOSS mempunyai 3 tahapan mudah, tinggal pilih produk yang mau dibeli, lakukan transaksi via online, trus tinggal menunggu mobil yang dibeli datang," terang Anton Jimmi.

 Dengan TOSS, semua menjadi mudah. (bs)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan