Jeep Wrangler Makin Tangguh dengan Fitur Canggih

Senin, 30/08/2021 21:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) – PT DAS Indonesia Motor telah menerima pengiriman pertama dari unit kendaraan Jeep Wrangler model 2021 pada akhir Agustus 2021 ini. Mobil ini sudah ditunggu oleh para pecinta petualangan di Indonesia.

Chief operating Officer DAS Indonesia Motor, Dhani Yahya mengungkapkan konsumen sudah dapat menjajal mobil tangguh ini dengan semua fitur dan teknologi yang mendukung performa dan kinerjanya.

“Kami sangat senang bahwa akhirnya kendaraan yang telah kami pesan ini telah sampai di Indonesia, sehingga konsumen dapat mulai menikmati ketangguhan kendaraan SUV 4x4 yang legendaris ini secepatnya” ujar Dhani Yahya.

Berikut beberapa informasi mengenai fitur-fitur terbaru di Jeep Wrangler yang merupakan tambahan dari model sebelumnya yang hadir untuk wilayah Indonesia.

Jeep Wrangler yang ikonik merupakan kendaraan yang menghadirkan kemampuan off-road yang sangat handal dan diakui di seluruh dunia. Mobil ini diproduksi dengan pengalaman 4x4 selama lebih dari 80 tahun.

Jeep Wrangler mampu memberikan sensasi berkendara dengan kemampuan jelajah yang cukup luas. Ia digerakan mesin 2.000 cc turbocharged inline empat silinder mampu menghasilkan kekuatan sebesar 270 hp pada 5.250 rpm, serta torsi maksimal 400 Nm pada 3.000 rpm.

Pada Wrangler terdapat Fitur kenyamanan berupa, Remote Start System, yang dapat menyalakan kendaraan melalui kunci tanpa menekan tombol Start yang ada di dalam kendaraan, MOPAR Hardtop Headliner sebagai peredam suara saat hujan dan mengurangi panas dalam mobil saat matahari terik

Varian Jeep Wrangler yang hadir di model 2021 ini terdiri dari 3 model yakni Sahara unlimited (4D), Rubicon (2D) dan Rubicon unlimited (4D). Sebagai catatan, tipe Sport pada varian Wrangler model 2021 tidak tersedia untuk pasar Indonesia.

Mobil ini menggunakan Door Sill Guard stainless steel pada tipe Rubicon dan hitam plastik pada Sahara menawarkan perlindungan tambahan terhadap goresan dan lecet di pintu masuk. Terdapat juga soft top di tipe Sahara unlimited dan Rubicon unlimited selain dari hardtop yang sudah terpasang

Harga untuk Wrangler tipe Sahara unlimited (4D) adalah Rp. 1.6 miliar, untuk tipe Rubicon (2D), Rp. 1.6 miliar, tipe Rubicon unlimited (4D) adalah Rp. 1.7 miliar. Semunnya berstatus Off the Road. (elk)

TERKINI
Suzuki Motor Corporation Memperkuat Posisi Global dengan Peningkatan Produksi dan Penjualan Aveta SVR 180, Motor Bebek Super yang Bertenaga Buas, MX King 150 Auto Minder! Simak Tata Cara Ngecek NRKB STNK Secara Offline di Samsat Segini Estimasi Biaya Servis CVT Motor Matic di Bengkel Resmi Suzuki