Mobil Lubricants Apresiasi Kemenangan Max Verstappen di GP Belgia 2021

Selasa, 31/08/2021 08:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Kejuaraan Formula 1 yang berlangsung di sirkuit Spa-Francorchamps, Belgia, pada Minggu (29/8/2021), memang berakhir anti klimaks.

Pasalnya, Race Director memutuskan untuk menjalankan balapan hanya sebanyak tiga putaran dan dalam pengawalan safety car. Penyebabnya, akibat hujan yang turun selama tiga jam dan membuat beberapa titik di sirkuit tersebut mengalami genangan air.

Tidak hanya itu, karena hujan yang turun cukup lebat, membuat jarak pandang menjadi terbatas dan sangat minim. Dengan kondisi tersebut, membuat pembalap Red Bull Racing Honda, Max Verstappen, menang mudah.

Meski demikian, Rommy Averdy, selaku Mobil Consumer Brand General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, tetap mengapresiasi performa Max Verstappen dalam meraih pole position pada GP Belgia kemarin.

“Kami sangat bangga dan berharap kemenangan ini terus dilanjutkan di seri berikutnya di F1 Jerman dan menunjukkan pelumas mesin Mobil 1 bekerja optimal di RB16B," jelas Rommy, dalam siaran persnya.

Bicara mengenai performa yang ditampilkan pada mobil balap Formula 1 Red Bull Racing, Rommy, juga mengatakan bahwa pelumas tersebut bisa dirasakan oleh konsumen Mobil Lubricants di Indonesia lewat Mobil1 dab Mobil Super.

Tahun ini ExxonMobil Lubricants Indonesia meluncurkan varian terbaru rangkaian produk Mobil Super yaitu Mobil Super All in One Protection, Mobil Super Friction Fighter dan Mobil Super Everyday Protection.

Rangkaian produk Mobil Super ini telah dilengkapi dengan spesifikasi standar industri terkini API SP. (hf)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060